Bupati Salwa Ajak Semua Pihak Sukseskan Sensus Penduduk 2020

Bondowoso, Beritabangsa.com – Bupati Bondowoso Drs KH Salwa Arifin mengajak kepada semua elemen masyarakat Bondowoso untuk sukseskan sensus penduduk tahun 2020 yang dimulai tanggal 1 September 2020.

Bupati meminta masyarakat Bondowoso untuk menerima petugas sensus yang datang kerumah warga masing-masing dengan memberikan data yang benar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Haji Surya Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pendidikan Islam
banner 1920x1080

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bondowoso yang saya banggakan, mulai besok tanggal 1 September akan ada pendataan sensus penduduk,” kata Bupati Salwa yang dikutip dari video yang diunggah oleh akun resmi Instagram salwaarifin.offcial, Senin (31/8/2020) kemarin.

Untuk para petugas sensus, kata Bupati Salwa, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sensus penduduk.

Berita Menarik Lainnya:  Cium Aroma Mafia Pupuk, DPRD Jatim Minta Jalur Distribusi Pupuk Subsidi Diawasi

“Tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan sensus penduduk. Ayo sukseskan sensus penduduk tahun 2020,” ajaknya.

Bupati Salwa kemudian berpesan, agar supaya masyarakat tak perlu khawatir kepada petugas sensus yang datang kerumah-rumah warga. Dari sebanyak 712 petugas sensus telah melakukan rapid test.

“Jangan khawatir, semua petugas Sensus Penduduk sudah di Rapid test dan hasilnya non reaktif,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Bondowoso Targetkan Insentif Guru Ngaji Naik Menjadi Rp. 1.750 Ribu Tahun Depan

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *