Bupati Malang Minta Kades Amanah Dalam Menjalankan Tugas

Bupati Malang
Bupati Malang, H.M Sanusi saat melantik hasil pemilihan tiga Kepala Desa pergantian antar waktu
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-MALANG – Di forum pelantikan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW), se Kecamatan Poncokusumo, Bupati Malang HM Sanusi meminta tiga kades terpilih dapat mengemban amanah dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh untuk kemajuan dan kemandirian desa.

HM Sanusi mengatakan, kades yang telah dilantik saat ini benar-benar bisa memegang teguh amanah yang diembannya.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

“Saya minta pada tiga kades yang baru dilantik bisa menyejahterakan masyarakatnya sebab amanah dan tanggungjawab yang diemban bisa membawa manfaat,” kata Abah Sanusi, saat usai melantik tiga kades di Pendapa Agung Pringgitan, Jumat (27/5/2022).

Ads

Bupati Malang mengucapkan terima kasih pada semua pihak sehingga saat pelaksanaan pemilihan kades PAW beberapa waktu lalu berjalan dengan sukses dan lancar.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolsek Tambaksari Sambut Pengurus LPM Suramadu

“Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya pada Pemerintahan Desa, Muspika dan terutama Bapak Kapolres dan Dandim yang telah yang ikut membantu pengamanan dalam pemilihan Kades PAW di tiga desa se Kecamatan Poncokusumo berjalan lancar dan sukses. Pemilihan Kades PAW merupakan realisasi kedaulatan rakyat serta keinginan masyarakat dalam hidup berdemokrasi di tengah masyarakat,” ucap pria yang juga kader PDI-P ini.

Ads

Pelaksanaan pemilihan kades di Kabupaten Malang yang berjalan lancar, tentram dan damai.

“Untuk itu saya minta pada kades yang saat ini dilantik untuk bekerja dan mengabdi untuk semua rakyat tanpa ada pengecualian, perbedaan saat pemilihan adalah demokrasi setelah dilantik harus bekerja untuk semua masyarakat yang ada di desanya,” pinta Sanusi.

Berita Menarik Lainnya:  Kader Demokrat Dukung Kebijakan Pemerintah Mudik Gratis

Kerja keras kades sangat diperlukan dalam upaya menjaga dan semangat membangun kebersamaan dengan seluruh komponen masyarakat.

Kades harus mampu mengayomi dan merangkul semua level karena masyarakat berhak memperoleh pelayanan yang sama.

“Jadi saya ingin kades melihat potensi yang ada di desanya, baru setelah itu bekerjasama bergotong-royong dan berkolaborasi membangun desanya, Insya Allah kalau itu dilaksanakan desa akan maju dan makmur,” pungkas Bupati Sanusi.

Hadir pada pelantikan Kades PAW, Wakil Bupati Malang, Didik Gatot Subroto, Forkopimda, Sekretaris Daerah dan Organisasi Perangkat Daerah.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait