Bupati Bondowoso Sebut Pelantikan 34 Pejabat Wujud Reformasi Birokrasi

Bupati Bondowoso
Bupati Bondowoso, Drs Salwa Arifin saat melantik 34 pejabat di Pendapa Bupati
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BONDOWOSO- Sebanyak 34 orang pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bondowoso dilantik dan diambil sumpahnya, Rabu (25/5/2022) malam.

Dengan dipimpin langsung oleh Bupati Salwa Arifin, para pejabat tersebut mengikuti sumpah jabatan yang dibacakan.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Tampak, beberapa di antaranya yang turut dilantik adalah Probo Nugroho yang kini menjabat sebagai Camat Sumber Wringin dari sebelumnya menjabat Sekretaris Camat Sukosari.

Kemudian, Suhaji kini menjabat sebagai Camat Wonosari, sebelumnya menjabat Camat Wringin. Sementara posisi Camat Wringin kini dijabat oleh Riski Idam Lukmana. Kepala Bagian Hukum kini dijabat oleh Roro Devi.

Berita Menarik Lainnya:  Performa Website Handal dengan Web Server Terbaik

Bupati Bondowoso, Drs Salwa Arifin, menegaskan, mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi untuk meningkatkan kapasitas penyelenggaraan pemerintahan untuk mewujudkan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat.

Ads

“Pelantikan ini sebagai proses reformasi birokrasi untuk mendorong kinerja organisasi serta menyesuaikan kompetensi PNS yang ada di lingkungan Pemkab Bondowoso,” ungkapnya.

Bupati Salwa ingin, agar amanah baru yang diberikan, dijalankan dengan sungguh-sungguh dengan penuh rasa tanggungjawab. Oleh sebab itu, Salwa Arifin berharap ucapan ambil sumpah jabatan selalu diingat.

“Harus ditunjukkan dengan kerja yang baik dan penuh tanggungjawab dan perlu dipahami jabatan adalah amanah,” ujarnya.

Ia pun melanjutkan agar pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru. Selain itu, mengoptimalkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang diamanatkan.

Berita Menarik Lainnya:  DPMD Ngawi Gelar Sosialisasi Pengelolaan Keuangan Desa

“Kiranya jabatan yang diamanatkan jangan sampai disalahgunakan,” tegasnya.

Tak lupa, pengasuh Ponpes Mambaul Ulum itu berharap, agar ASN yang dilantik hendaknya melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan ikhlas dan segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja masing-masing.

“Semoga momentum ini menjadi semangat baru dalam menata pemerintahan yang lebih baik,” tutupnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait