Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional
Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-ASAHAN-Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki tugas penting memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kesadaran itu diperingati sebagai Hari Kesadaran Nasional (HKN).

Bupati Asahan H Surya, memimpin langsung upacara HKN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (18/04/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wow, Mobil Tilang Elektronik Diterapkan di Sampang
banner 1024x1366

Surya berpesan kepada seluruh ASN dimanapun berada agar melaksanakan peranan pentingnya sesuai tugas dan fungsi masing-masing dengan penuh tanggungjawab.

Dalam menjalankan tugas harus dapat bekerja sama menjalankan roda pemerintahan dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat meski dalam suasana Ramadan.

“Laksanakan tugas dan pengabdian saudara dengan penuh tanggungjawab, bekerjalah segiat mungkin, berikhtiarlah penuh disiplin dan beri teladan masyarakat dengan kehidupan damai, toleran dan harmonis. Jadikan tugas sebagai ladang amal sambil berpuasa Ibadah Ramadan, bagi yang menjalankan,” ujar Bupati.

Berita Menarik Lainnya:  Mantan Ketua Gerindra Hengkang ke Golkar, Begini Analisa Pengamat

Dia juga mengatakan seluruh ASN Pemkab Asahan agar memberi edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan dan menjaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga dan memberi asupan gizi yang baik untuk tubuh.

“Ajak masyarakat juga untuk melakukan vaksinasi agar kesehatan dapat terjaga dengan baik dan herd immunity dapat tercapai ditengah masyarakat,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Didorong Maju Pilwali Surabaya 2020, Adies Kadir Punya Modal Sosial

Dalam upacara Hari Kesadaran Nasional, diserahkan bantuan penali kasih kepada ASN yang memasuki masa pensiun sebanyak 10 orang.

Turut hadir Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekdakab John Hardi Nasution, staf ahli, asisten, OPD, pejabat administrator, Camat Kistim, dan Camat Kisbar.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280