Berhasil Bawa Masuk 5 Besar, Kader Muda NasDem Melawi Dukung Surya Paloh Kembali Pimpin NasDem

Silahkan Share ke :

Melawi, Beritabangsa.com – Kesuksesan Surya Paloh memimpin Partai Nasdem mendapat pengakuan dari banyak kader Partai Nasdem, apresiasi suksesnya Surya Paloh dalam membawa Partai Nasdem dalam lima besar pada Pileg 2019 datang dari kader Partai Nasdem di berbagai daerah di Indonesia.

Salah satunya, seperti yang dikemukakan oleh Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat. Menurutnya, membawa Partai baru seperti Nasdem menuju lima besar bukan perkara muda.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Ketua dan Anggota Komisi DPRD Surabaya Periode 2019-2024 Terbentuk, Begini Susunannya
banner 1920x1080

Nasdem ini tergolong Partai baru, baru dua kali ikut Pileg, tapi di Pileg 2019 ini langsung masuk lima besar, ini sunggu luar biasa, dan ini berkat kehebatan Bang Surya dalam memimpin Nasdem,” terang Korolous Boromeus Dedit, S. Hut, selaku Ketua Garda Pemuda Nasdem Melawi lewat rilis yang diterima redaksi. Jumat (01/11/2019).

Politisi muda yang akrab disapa Dedit ini memuji gagasan-gagasan perubahan yang disampaikan Surya Paloh lewat Partai Nasdem.

Dan menurut saya Bang Surya ini memimpin Partai tidak semata-mata mencari kekuasaan, tapi punyak misi besar yaitu restorasi Indonesia,” tandasnya.

Maka, wajar kata Dedit, Surya Paloh selalu mendengungkan gagasan perubahan dalam berpartai. Termasuk mempelopori gerakan politik anti mahar.

Berita Menarik Lainnya:  Serius Maju Pilwali Surabaya, Vinsensius Awey Ingin Bangun Transportasi Urban

Ini bukti bahwa beliau tidak hanya mementingkan kekuasaan semata,” tandasnya.

Dedit juga memaparkan, di Nasdem Surya Paloh telah banyak memberikan ruang pada politisi muda untuk berjuang di Partai Nasdem, terutama memberi ruang besar untuk menuju kursi parlemen.

Makanya wajar bila hari ini Nasdem di DPR RI banyak yang dari generasi muda. Termasuk salah satunya DPR RI dari Dapil Kalbar II yaitu, Yessy Melania, SE. Sekarang duduk di Komisi IV, beliau ini sosok politisi muda,” ungkapnya.

Tak hanya di DPR RI, berkat kemampuan Surya Paloh memimpin Nasdem, maka Partai Nasdem di daerah juga ikut menerima imbas positifnya.

Berita Menarik Lainnya:  Sejumlah Fraksi Soroti Proses Tender Senilai Rp 13 Miliar di RSUD dr. Koesnadi

Di Melawi misalnya Partai Nasdem bisa menjadi pemenang denga enam kursi, sehingga bisa menjadi Ketua. Selain Bang Surya ini juga berkat kepemimpinan Bapak Panji, S.Sos Selaku Ketua Nasdem Melawi yang juga Bupati Melawi,” terangnya.

Untuk itulah lanjut Dedit, menjelang Pelaksanaan Kongres Partai Nasdem pada 8 hingga 11 November 2019 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta. Kami dari Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Melawi mendukung Surya Paloh Kembali memimpin Partai Nasdem.

Mewakili kader muda Nasdem Melawi kami mendukung Bang Surya kembali memimpin Nasdem,” pungkasnya. (Red)

banner 600x310

Pos terkait