Banyak Pekerjaan Mangkrak, Komisi C DPRD Surabaya Ancam Panggil Kontraktor

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Memasuki akhir tahun 2019, masih ada sejumlah proyek pembangunan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya yang belum selesai dilaksanakan. Kondisi ini menjadi sorotan DPRD Surabaya. Komisi C mengancam bakal memanggil kontraktor jika pekerjaan proyek lambat.

Ketua Komisi C DPRD Surabaya Baktiono mengatakan pihaknya saat ini pihaknya terus memantau proses pembangunan yang dikerjakan Pemkot Surabaya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  PT Djasa Ubersakti Tbk Dapat Proyek KPK Senilai Rp59,99 Miliar
banner 1024x1366

“Kami minta yang belum selesai segera dikebut. Sebab waktu tinggal tersisa satu bulan lagi,” ujarnya di Surabaya, Minggu (1/12/2019).

Agar lebih cepat, pihaknya menyarankan para kontraktor untuk menambah intensitas pekerjaan. Kalau perlu pekerjaan digarap 24 jam penuh. Atau bisa juga menambah jumlah pekerja.

“Yang mengerjakan itu kan kontraktor, maka disarankan agar dapat dikerjakan dengan cepat dengan baik dalam waktu 24 jam dengan seizin warga. Dan saya yakin warga akan mengijinkan soal itu,” katanya.

Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini mengancam bakal memanggil kontraktor yang kerjanya lelet.

Berita Menarik Lainnya:  Kadinkes Bondowoso Tak Akui RSUD Telah Ajukan Klaim Pembiayaan Pasien Covid-19

“Kita sidak nanti. Kalau lelet kita panggil di awal Desember. Kita tanyakan kendalanya apa, agar segera dituntaskan dalam waktu yang cepat,” tegasnya. (AIS/Red)

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280