Anggota DPRD F-PKB Bondowoso Beri Sambungan Listrik Gratis ke Masyarakat

Bondowoso, Beritabangsa.com – Salah satu anggota DPRD Kabupaten Bondowoso H.M Shoheb memberikan layanan sambungan Kilowatt-Hour (KWH) kepada warga yang ada di Kecamatan Grujugan dan Kecamatan maesan secara gratis.

Hal ini dilakukan soheb, sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat Kabupaten Bondowoso khususnya dapil empat yang belum memiliki listrik dirumahnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Anggota DPRD Bondowoso H. Tohari Beri Bantuan Non Tunai Kepada Ratusan Toko Kelontong
banner 1920x1080

H.M Shoheb mengukapkan pemasangan KWH tersebut merupakan upaya untuk memperhatikan warga kurang mampu agar turut menikmati aliran listrik ditengah zaman yang serba modern ini.

Listrik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat modern saat ini. Alhmdulilah bantuan KWH 450 VA sudah terpasang sebelum hari raya idul fitri, masyarakat sudah bisa menikmati penerangan listrik,” kata anggota dewan PKB ini.

Berita Menarik Lainnya:  Turut Jaga Kondusifitas Keamanan, Ketua DPRD Bondowoso Ucapkan Terima Kasih Pada Polres dan Satgas Covid-19

Ia berharap, dengan bantuan pemasangan kwh ini, bisa membantu masyarakat. Yang terpenting warga dapat menghemat listrik dengan baik.

Jaga baik-baik dan jangan lupa gunakan listrik seperlunya, berhemat ya,” pesannya pada warga penerima.

Disisi lain dengan adanya aliran listrik ini, anak-anak juga diharapkan dapat belajar secara maksimal dimalam hari, yang sebelumnya tidak teraliri kini sudah bisa dirasakan manfaatnya.

Berita Menarik Lainnya:  Anggota DPRD Bondowoso Datangi Korban Kebakaran Di Tamanan

Apalagi di saat pandemi seperti ini, yang mengharuskan pemerintah mewajibkan siswa belajar di rumah,” tutup Shoheb yang merupakan Anggota Komisi IV itu.

Reporter : Andi

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *