Timnas Indonesia U-20 Cukur Hongkong 5 – 1

Timnas U-20
Timnas Indonesia U-29 membantai Hong Kong U-20 5-1 di laga kedua penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 (Dok. PSSI)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Hasil babak kualifikasi Piala Asia U-20 2023, tuan rumah Indonesia berhasil mencukur Hong Kong di matchday kedua dengan skor mentereng 5 – 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Pesta gol Timnas Indonesia dilakukan berkat penampilan ciamik Rabbani Tasnim (10’), Alfriyanto Nico (22’), Zanadin Fariz (43′), dan Marselino Ferdinan (86’ dan 90′).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Air Terjun Ponot Butuh Perbaikan Sarana
banner 1024x1366

Diprediksi sebelumnya, Timnas Indonesia tampil agresif sejak awal laga. Tim besutan Shin Tae-yong langsung menekan Hong Kong sejak awal laga sehingga memiliki banyak peluang.

Tak perlu waktu lama, di menit ke-10, Timnas Indonesia sudah bisa membuka keunggulan lewat sundulan Rabbani Tasnim yang memanfaatkan umpan dari tendangan bebas di luar kotak penalti yang dilepaskan Zanadin Fariz.

Berita Menarik Lainnya:  Ketua Golkar Jatim: Tidak Ada Sepak Bola Seharga Nyawa!

Armada muda Indonesia yang sudah unggul pun tampak belum puas dan ingin terus memperlebar keunggulan. Tak ayal, serangan terus dibangun dan dilancarkan ke lini pertahanan tim tamu.

Pada menit ke-22, Garuda Nusantara sukses menambah keunggulan. Kali ini, gol tercipta lewat penampilan mpresif Alfriyanto Nico.

Sukses melewati halangan sejumlah pemain Hong Kong, Nico langsung melancarkan tendangan keras yang gagal dihalau Pong Cheuk Hei. Timnas Indonesia semakin memperlebar jarak 2-0.

Berita Menarik Lainnya:  Saksikan Live Streaming Indonesia vs Curacao Pada Laga FIFA Matchday

Unggul 2-0, Rabbani Tasnim dkk lebih percaya diri dan intens dalam melancarkan serangan ke gawang Hong Kong.

Di akhir laga, Zanadin Fariz menambah keunggulan Timnas Indonesia menjadi 3 – 0. Tendangan akuratnya membuat bola bersarang tepat ke gawang Hong Kong.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280