Saksikan Live Streaming Indonesia vs Curacao Pada Laga FIFA Matchday

Timnas
Timnas Indonesia menang 7-0 atas Nepal pada laga terakhir Grup A kualifikasi ketiga Piala Asia 2023 di Jaber Al-Ahmad International Stadium. Dari tujuh gol Tim Garuda, salah satunya dilesakkan Elkan Baggott. (dok PSSI)
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM Live Streaming atau siaran langsung via streaming antara Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday bisa dilihat, Sabtu (24/9/2022).

Siaran langsung secara Streaming yang mempertemukan Timnas Indonesia vs Curacao pada laga FIFA Matchday ini akan tersedia pada Sabtu (24/9/2022) sejak kick off pertama.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Melihat Kasus Aksi Pungli BPNT/BPS di Desa Bakalanrayung Jombang, Sampai Manakah ?
banner 1024x1366

Pertandingan ujicoba melawan Curacao ini, coach Timnas Indonesia asal Korea Selatan Shin tae yong memanggil 23 pemain.

Sebanyak 23 nama pemain sudah disiapkan pada laga FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September 2022.

Shin Tae-yong sudah langsung memimpin latihan skuad Garuda Nusantara di Lapangan Sidolig, Bandung, pada Senin (19/9/2022), kurang dari 24 jam setelah mengantar Timnas U-20 ke Piala Asia U-20 sebagai juara grup di kualifikasi.

Berita Menarik Lainnya:  PSSI Jatuhkan Sanksi Tegas ke Arema FC, Apa Itu?

Pelatih Shin Tae yong mengkombinasikan antara pemain muda dengan pemain senior untuk melawan Curacao pada FIFA Matchday ini.

Dua pemain Timnas U-20 yang baru berhasil meraih tiket lolos Piala Asia U20 2023 juga dipanggil, yakni Marselino Ferdinan, dan Muhammad Ferarri.

Bagi Muhammad Ferarri ini akan menjadi debutnya bersama Timnas Senior Indonesia.

Berita Menarik Lainnya:  127 Orang Tewas Bentrok Supporter Usai Laga Arema FC vs Persebaya

Pemain debutan lainnya adalah Muhammad Ramadhan Sanantha dari PSM Makassar.

Pemain yang berkarir di luar negeri yang dipanggil Shin Tae-yong adalah Asnawi Bahar (Ansan Greeners), Elkan Baggott (Gillingham FC), Egy Maulana (FC Vion Zlate Moravce), Saddil Ramdani (Sabah FC), Witan Sulaeman (AS Trencin), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy).

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280