Ribuan Aremania Serbu Lapangan

Ribuan suporter Aremania turun ke lapangan setelah kecewa timnya mengalami kekalahan atas Persebaya 2-3 di Stadion Kanjuruhan Malang. Sabtu (1/10/2022). (Foto: Istimewa)

BERITABANGSA.COM-MALANG– Arema FC menelan kekalahan menyakitkan dari Persebaya Surabaya dengan skor 2-3 di kandang sendiri Stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (1/10/2022). Dengan kekalahan itu, Aremania pun tak terima dengan menyerbu lapangan stadion.

Situasi awalnya masih kondusif. Pemain Arema melakukan kebiasaan melingkar di tengah lapangan. Mereka melakukan gesture minta maaf. Namun selang 2 menit, terlihat beberapa Aremania mulai turun. Beberapa Aremania yang turun mendatangi pemain dan mengekspresikan kekecewaan mereka.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wabup Asahan Tutup Asahan Expo 2022
banner 1920x1080

Suporter Aremania lainnya pun dalam jumlah besar kemudian ikut turun. Pemain Arema dan Persebaya memilih berlari masuk ruang ganti. Melihat situasi tak kondusif, pihak keamanan yang terdiri dari Polisi dan TNI mencoba mengusir Aremania dari lapangan.

Sempat mundur, namun Aremania dalam jumlah yang lebih besar kembali merangsek masuk ke lapangan stadion. Pihak keamanan pun melakukan tindakan lebih tegas salah satunya dengan menembakkan gas air mata.

Berita Menarik Lainnya:  Goal Rabbani Tasnim, Bawa Garuda Muda Lolos Piala Asia Uzbekistan 2023

Aremania pun bubar. Namun tembakan gas air mata ini membuat banyak Aremania tumbang terutama para wanita. Mereka pun dilarikan ke tempat perawatan.

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *