Persebaya Tumbang dari Rans FC, Bonek Mania Rusak Stadion Gelora Delta

Ratusan Suporter Persebaya Surabaya Nekat Turun Kelapangan dan Merusak Sejumlah Fasilitas di dalam Stadion, usai Tim Kesayangannya Tumbang 1-2 Melawan Rans FC
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO– Tim Kebanggaan Kota Surabaya Persebaya tumbang di laga home. Tidak terima dengan kekalahan yang dialami tim kesayangannya, Bonek Mania turun ke lapangan dan merusak sejumlah fasilitas di lapangan.

Dari pantauan Beritabangsa.com di lapangan, ratusan suporter bajul ijo tersebut terlihat menjebol pagar pembatas yang ada di tribun sisi utara dan selatan di Gelora Delta Sidoarjo petang tadi, Kamis (15/09/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Unusida PTNU Paling Produktif Nomor 3 se Indonesia

Kekalahan menyakitkan atas Rans Fc 1 – 2 tersebut menjadi pemicu amarah para Bonek Mania yang terlihat memenuhi tribun stadion.

Selain menjebol pagar pembatas, terlihat ratusan bonek mania yang nekat turun ke lapangan tersebut juga merusak fasilitas stadion seperti papan iklan atau sponsor yang ada di pinggir lapangan dan merusak bangku pemain.

Berita Menarik Lainnya:  Khofifah Resmikan Rumah Kebangsaan Jatim, Mau Apa ?

Dalam laga kali ini, Persebaya tumbang 1-2 kontra tim milik Raffi Ahmad Rans FC yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Pelatih Persebaya Aji Santoso dalam rilisnya menjelaskan bahwa kekalahan ini mutlak akan ia pertanggung jawabkan di mata manajemen dan suporter.

“Sebagai pelatih, saya tetap akan bertanggung jawab terkait kekalahan ini. Apapun evaluasi dari manajemen akan saya terima,” jelas Aji Santoso usai pertandingan, Kamis (15/9/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Wisudawan Unusa Raih Cumlaude di Tengah Minoritas

Selain itu, menurutnya, kekalahan Persebaya lantaran absennya sosok leader di lini belakang Persebaya menyusul absennya Rizky Ridho yang tampil membela Timnas Indonesia.

Pada pertandingan krusial ini memang Persebaya bermain tanpa duet bek andalannya, yakni Rizky Ridho dan Leo Lelis. Posisi keduanya digantikan oleh duet Dandi Maulana dan Riswan Lauhin.

“Kita posisinya hari ini nggak ada leader di belakang, kami kalah,” sesal Aji Santoso.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280