Nurul Jadid Probolinggo Cukur Gundul Ponpes Bani Rancang 15-0

Tim
Tim dari Ponpes Nurul Jadid dan Ponpes Bani Rancang, saat bertanding di Stadion Banyuangga, Kota Probolinggo
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PROBOLINGGO- Tim kesebelasan sepakbola Pondok Pesantren (Ponpes) Bani Rancang, Kecamatan Wonoasih, tumbang setelah dicukur gundul oleh kesebelasan Ponpes Nurul Jadid, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Selasa (21/6/2022) siang.

Tim berjuluk Persatuan Sepakbola Nurul Jadid (PSNJ) ini, berhasil tampil perkasa, menjebol gawang lawan dengan gol 15 tanpa balas. Skor akhir 15-0.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Cuaca cerah membuat pemain PSNJ semakin beringas merumput di Stadion Banyuangga Kota Probolinggo ini.

Semenjak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai, tim PSNJ menguasai pertandingan. Bahkan kesebelasan lawan harus kebingungan.

Berita Menarik Lainnya:  Ini Cara Kader PDIP Kota Probolinggo Perkuat Konsolidasi dengan Petani

Sempat ada jual beli serangan. Namun PSNJ mengakhiri polemik. Dari umpan silang gawanf Bani Rancang jebol. Kondisi kesebelasan lawan semakin kelelahan. Sehingga PSNJ menjebol 9 gol di babak pertama.

Ads

Pelatih PSNJ Firmansyah mengatakan, kemenangan sejak di babak pertama tak terlepas dari latihan secara matang.

Selain fisik pemain, Firmansyah menekankan sebelum bertanding tidak lupa berdoa.

“Ia di babak pertama, pemain kami menjebol 9 gol ke gawang lawan. Tentu ini tak luput dari keseriusan kami menyiapkan diri di liga santri ini, selain berdoa sebelum mulai pertandingan,” ujarnya pada Beritabangsa.com, Rabu (22/6/2022).

Turun minum 15 menit, cukup membuat energi kembali. Namun begitu peluit tanda babak kedua dimulai permainan ada perubahan.

Ads

Tim Ponpes Bani Rancang yang memperkuat pertahanan terus didera serangan dari PSNJ.

Berita Menarik Lainnya:  Anak Kiai Praperadilan-kan Polisi, Pakar Hukum Sebut Buang-buang Waktu

Sekitar 10 menit, kejar curi bola terus terjadi. Tak hanya panas cuaca, emosi pemain pun mulai memanas.

Detik menjelang menit ke 50 permainan jadi keras. Meski benteng pertahanan Bai Rancang diperkuat, pemain PSNJ beberapa kali sukses menembus sehingga menciptakan gol.

Gol tiada henti terus diciptakan oleh tim Ponpes asal Paiton, Kabupaten Probolinggo ini. Hingga peluit panjang dibunyikan, PSNJ mencukur gundul Ponpes Bani Rancang dengan skor akhir 15 – 0.

“Alhamdulillah menang 15 gol. Alhamdulillah juga selama pertandingan, para pemain sportif. Dengan kemenangan ini tetap jadi motivasi kami untuk lebih semangat lagi. Soalnya besok, kami akan bertanding lagi,” katanya.

“Ya harapan kami, semoga PSNJ tetap main dengan tenang dan sportif. Tidak jauh dari harapan, terus menang hingga lanjut ke tingkat selanjutnya. Kalau soal strategi kami, hanya terus latihan dengan serius disertai doa begitu saja,” lanjut Firmansyah.

Berita Menarik Lainnya:  Demi Kemanusiaan, Pemkab Sampang Jemput Warga Eks Penganut Syiah Pulkam

Berdasarkan pantauan di lokasi, begitu peluit panjang dibunyikan, pemain dari tim PSNJ melakukan sujud syukur di tengah lapangan. Sementara tim lawan, tertunduk lesu di bawah terik, menepi keluar lapangan.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait