Driyorejo Bersatu FC Raih Juara Bupati Cup 2021

Pemberian piala Bupati Cup 2021 oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani kepada Tim Driyorejo Bersatu FC
Pemberian piala Bupati Cup 2021 oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani kepada Tim Driyorejo Bersatu FC
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-GRESIK- Dengan hasil akhir skor 2:1 Driyorejo Bersatu FC otomatis menjadi pemenang Piala Bupati Cup 2021 melawan Persim Manyar yang berlangsung di stadion Gelora Joko Samudro kecamatan Kebomas Gresik, Rabu (16/03/2022).

Penyerahan Piala diberikan langsung oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang akrab dengan panggilan Gus Yani ini, dan sekaligus menutup serangkaian pertandingan yang di gelar mulai Desember 2021 sampai Maret 2022.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Gus Yani menyampaikan Kegiatan turnamen ini tujuannya adalah untuk mencari bibit pemain muda dan terus dilakukan pembinaan guna menghadapi event turnamen baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi bahkan Nasional.

Berita Menarik Lainnya:  Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar

Menurutnya, Jadikan momentum turnamen sepak bola di Kabupaten Gresik ini untuk bangkit agar ke depan kompetisi internal ataupun eksternal di Kabupaten Gresik berjalan kembali serta menjadi jembatan untuk memfasilitasi cita-cita menjadi pemain sepak bola profesional dengan terus berlatih dan yakin akan terwujud.

Ads

Lebih lanjut Gus Yani menerangkan, hari ini bagi yang kalah dalam pertandingan anggap saja kemenangan yang tertunda.

“Teruslah berlatih dan berusaha untuk yang terbaik, kemudian bagi yang menang tingkatkan terus latihan dan raihlah prestasi,” ujarnya.

Tidak hanya itu sepak bola juga merupakan harga diri suatu daerah dan Pemerintah Kabupaten Gresik selalu membuka lebar apa yang menjadi problem baik internal maupun eksternal sebuah Klub.

Ads

Di akhir sambutan Bupati Gresik juga mengucapkan terima kasih kepada panitia atau sponsor dan seluruh official yang sudah ikut menyukseskan gelaran turnamen Bupati Cup 2021 ini.

Berita Menarik Lainnya:  Akui Paham Aturan, Kades Kasemek Tetap Paksa KPM Belanja di Toko Tertentu

Selain itu ucapan terima kasih juga diberikan kepada tim sepak bola wanita Gresik United Woman di mana mempunyai cerita kelam beberapa tahun tidak boleh berkompetisi di tingkat Nasional.

”Atas Nama Pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan terima kasih kepada Tim Gresik United yang akan berkompetisi di liga 2 musim depan dan Tim Gresik United Woman yang sudah membawa kado di HUT Pemkab Gresik menjadi juara ke 3 sepak bola wanita di Jawa Timur,” tutup Bupati Yani.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800