Rakerwil Ansor Jatim untuk Merefresh dan Mesinkronkan Proker PW dengan PC

Mojokerto, Beritabangsa.com – Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah) pertama di kepengurusan tahun 2020 PW GP Ansor Jawa Timur yang diselenggarakan di Grand Whiz Hotel Trawas Mojokerto dan diikuti oleh 41 cabang seluruh Jawa timur diharapkan dapat merefresh program kerja di era pandemi covid-19.

Gus syafiq yang ditemui seusai acara penutupan Rakerwil PW GP Ansor Jatim menjelaskan bahwa Rakerwil ini bertujuan untuk merefresh dan mensinkronisasikan kembali program kerja Pengurus Wilayah dan Pengurus cabang di wilayah Jawa timur.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  BPJPH Tegaskan Penerbitan Sertifikasi Halal Kewenangan Kemenag
banner 1920x1080

“Penyelenggaraan Rakerwil ini bertujuan untuk mensinkronkan program kerja pengurus wilayah dan pengurus cabang agar bisa berjalan dan bergerak bersama dimasa pandemi covid-19,” jelasnya. Jum’at (02/10/2020).

Ketua PW Ansor Jatim itu menilai, dalam hal ini juga akan meminimalisir terjadinya mis komunikasi program kerja antara Pimpinan Wilayah dan Pengurus Cabang GP Ansor.

Berita Menarik Lainnya:  Manfaatkan SDHPR, Ketua Ansor Jatim: Siapkan Master Plan Pembangunan

“Kemarin malam Pimpinan Cabang menyampaikan program kerja prioritasnya, kemudian kita tangkap dan kita jadikan program kerja bersama Pimpinan Wilayah, kedepan Pimpinan Wilayah dan Pimpinan Cabang akan seiring seirama, itu yang kami harapkan,” tandas Cicit Kiai Wahab Chasbullah tersebut.

Selain itu PW GP Ansor jawa timur juga memprioritaskan program kerja dimasa pandemi covid-19 yang memang harus mulai beradaptasi dengan era baru atau new normal.

Berita Menarik Lainnya:  Melalui Gerakan Indonesia Peduli & Bersatu, Ansor Jatim Siap Distribusikan Ribuan Paket Sembako

“Yang jelas kaderisasi yang masif di Pimpinan Cabang harus mengikuti protokol kesehatan, kemudian konten isi kaderisasi kita upgrade menyesuaikan standart yang dibuat oleh pimpinan pusat,” katanya.

Tidak hanya itu, Gus syafiq juga menjelaskan bahwa diera digitalisasi sekarang ini penting untuk semua Pengurus Cabang harus melek teknologi.

“Kita harus mengutamakan digitalisasi karena memang sekarang eranya milenial. Jadi materi-materi diklat harus kita upgrade dan kita perbaharui di Rakerwil kali ini,” pungkasnya.

Reporter : Dayat

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *