Raker PAC IPNU-IPPNU Krembangan Usung Tema Kesadaran Jadi Penerus Bangsa

PAC IPNU-IPPNU Krembangan saat menggelar Raker, Sabtu - Minggu (18-19/12/2021) | Foto: PAC IPNU-IPPNU Krembangan
PAC IPNU-IPPNU Krembangan saat menggelar Raker, Sabtu - Minggu (18-19/12/2021) | Foto: PAC IPNU-IPPNU Krembangan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– SURABAYA – Pengurus Anak Cabang (PAC) IPNU-IPPNU Krembangan menggelar Rapat Kerja (Raker) di MWC NU Pakal, Sabtu – Minggu (18-19/12/2021).

Agendanya menyusun program satu periode ke depan dan menumbuhkan rasa kesadaran pelajar sebagai penerus bangsa.

Bacaan Lainnya

“Tema kita yakni ‘Menumbuhkan Kesadaran diri Pelajar NU Krembangan dalam peranan sebagai pemimpin bangsa’. Rekan rekanita tumbuhkan rasa kesadaran diri sebagai pemimpin mulai saat ini agar bisa menjadi penerus bangsa selanjutnya,” papar Ketua IPNU Krembangan Arif Rahman Hakim.

Berita Menarik Lainnya:  Resmi Dilantik, PW Ansor di Bawah Komando Gus Syafiq Usung Spirit Baru Jawa Timur

Siti Humairah, Ketua IPPNU Krembangan, berharap pengurusnya terus berjuang agar bisa menumbuhkan rasa cinta dan semangat kepada NU terutama IPNU IPPNU di Kecamatan Krembangan.

Hadir di acara itu majelis alumni yang selalu menyupport kegiatan IPNU- IPPNU Krembangan dan Ketua PC IPNU IPPNU Kota Surabaya dan Rois Syuriah Kecamatan Krembangan

“Saya merasakan aroma kekeluargaan yang luar bisa kali ini. Saya harap pada para Ketua selalu melakukan pendekatan lebih intens guna menyukseskan program kerja unggulan semisal program festival Banjari,” ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peduli Bencana, Bonek Bondowoso Gelar Aksi Galang Dana

“Saya juga salut ada program kerja Festival Banjari, dimana program itu sebagai salah satu program kerja yang dulu sangat kami ingin laksanakan,” imbuh Rekanita Qomariatul Laili, Pendiri IPPNU Krembangan.

Selain itu hadir pendiri IPNU Krembangan Rekan Ach. Khoirul Musthofa, mendampingi kader menyusun program kerja sedikit pesan beliau berikan pada pengurus.

“Besar harapan untuk seluruh pengurus agar bisa menjaga kekompakan dan solidaritas sesama anggota dan pengurus guna mensukseskan program kegiatan yang telah rekan rekanita susun. Kami selaku alumni sangat bangga dengan adanya program kerja 2 pengkaderan yang selama ini kami impikan. Semoga jenjang pengkaderan Lakmud dan Diklatama bisa sukses,” jelas Pendiri IPNU Krembangan.

Berita Menarik Lainnya:  Serba Serbi Ramadhan, PSHT Ranting Taman Krocok Bagikan Takjil Gratis

Pengurus pada periode ini ingin menjadikan Pimpinan Anak Cabang lebih baik dari masa ke masa. Maka dari itu ada beberapa program unggulan seperti Festival Banjari, Diklatama dan Lakmud.

Program tersebut bertujuan memperbaiki kualitas kader dan melebarkan sayap untuk terus mengenalkan IPNU IPPNU Khusus di Kecamatan Krembangan.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280