Rajut Sinergi PC GP Ansor Silaturahim dengan Kapolres Sampang

PC GP Ansor Sampang bersilaturahmi ke Polres Sampang, Selasa (7/12/2021) | Foto: Ramli
PC GP Ansor Sampang bersilaturahmi ke Polres Sampang, Selasa (7/12/2021) | Foto: Ramli
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sampang – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Sampang merajut sinergi dengan aparat dengan melakukan silaturahim dengan Kepala Polres Sampang yang baru AKBP Arman S.I.K M.SI, Selasa (7/12/2021).

Jajaran PC GP. Ansor Sampang terdiri dari Ketua PC GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini, Sekretaris PC GP Ansor Gus Amien Syafi, Kasatkorcab Banser Karimullah, Ketua BAANAR Gus Suhaimi Baghdad, Tim Cyber Ansor Sampang H. Yusuf, dan beberapa jajaran PC GP. Ansor Sampang lainnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  LPBH NU Sampang Gelar Raker Persiapan 2022
banner 1024x1366

Ketua PC GP. Ansor Sampang Gus Khoiron Zaini menegaskan tujuan menemui Kapolres Sampang yang baru selain silaturahim juga membicarakan beberapa point penting agar saling bersinergi menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, mengantisipasi kejadian kriminal.

“Alhamdulillah hari Ini kami dari PC GP Ansor Sampang melakukan silaturrahim dengan Kapolres Sampang yang baru Pak Arman. Kali ini beberapa point kami bahas, di antaranya saling bersinergi, menjaga keamanan menjaga ketertiban juga mengantisipasi kejadian kriminal agar aman dan maslahat bagi masyarakat Sampang,” tuturnya,

Berita Menarik Lainnya:  Tangkal PMK, Pemkab Sampang Gelar Posyandu Hewan di Pajeruan

Gus Khoiron juga menyampaikan bahwa Ansor Sampang akan selalu siap apabila Polres Sampang membutuhkannya.

“Kami Ansor Sampang selalu siap ketika Polres Sampang memerlukan bantuan untuk Kamtibmas, keagamaan, Ansor Sampang selalu siap sinergi bersama,” tegasnya.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.I.K M.SI, berterima kasih atas kunjungan dari PC GP Ansor Sampang yang siap terus bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat Kabupaten Sampang.

Berita Menarik Lainnya:  Yudha Ketua Racana UKM Pramuka IAI Ngawi

“Saya AKBP Arman Kapolres Sampang mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan silaturrahim dari jajaran Ansor Sampang, mudah-mudahan ke depan sinergi di berbagai kegiatan dengan Ansor terkait tugas, keamanan, demi maslahat masyarakat. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih,” tutupnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280