PC PMII Probolinggo Siap Kawal Probolinggo Hingga ‘Bersih’

Pelantikan Pengurus PC PMII Probolinggo | Foto: Adi
Pelantikan Pengurus PC PMII Probolinggo | Foto: Adi
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Probolinggo – Ketua Umum Pengurus Besar PMII Muhammad Abdullah Syukri, melantik Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Probolinggo (PC PMII Probolinggo) bertajuk ‘Mempertahankan PMII di Era Inovasi, Masa Khidmat 2021-2022’ dan Launching Website, Jumat (03/12/2021).

Selain itu, Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Jawa Timur Abdul Ghoni, Ketua Majelis Pembina Cabang (Mabincab) PC PMII Probolinggo Dr. H. Akhmad Sruji Bahtiar, M.Pdi, serta Ketua Ikatan Alumni (IKA) PMII Probolinggo Ahmad Fais, M.Si juga ikut memeriahkan pelantikan Mohammad Zia Ulhaq sebagai pimpinan baru PMII Probolinggo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kenang Sumpah Pemuda, PC PMII Probolinggo: Rakyat Adalah Tuan di Negeri Demokrasi
banner 1024x1366

Muhammad Abdullah Syukri (Gus Abe) berpesan agar PC PMII Probolinggo tetap membangun sinergi dengan PKC PMII Jawa Timur dan konsisten mengayomi kader.

Langkah itu menurutnya, dapat membantu PMII Probolinggo bertahan dan berjuang di era globalisasi.

Di lain sisi, Muhammad Zia Ulhaq mengatakan, bahwa PC PMII Probolinggo akan terus mengawal Probolinggo menuju berintegritas dan bersih.

Berita Menarik Lainnya:  Manfaatkan SDHPR, Ketua Ansor Jatim: Siapkan Master Plan Pembangunan

“Kita sebagai mahasiswa tidak akan tinggal diam apa yang menjadi persoalan selama ini terjadi, kita tetap akan mengadvokasi dan mengawal suatu tata nilai yang tidak berjalan. Maka dari itu dengan dukungan dari senior, pengurus koordinator cabang, Gus Abe Insya Allah kita lancar ke depannya untuk menjalankan tugas sebagaimana mahasiswa pergerakan Islam Indonesia,” terang Yayak sapaan akrabnya.

Berita Menarik Lainnya:  Jelang HSN dan HSP 2021, DPP GPND Ziarah ke Makam Para Ulama Nusantara

Selepas itu, Ketua PKC Jatim Abdul Ghoni sedikit bercerita ketika pertama kalinya berjumpa dengan Yayak. Di saat pengawalan konflik-konflik pertambangan di daerah Bringin.

“Sampai akhir ini saya masih belum berfikir dia masih berminat untuk menjabat PMII secara struktural, tapi niat dan tekadnya sangat luar biasa hari yang dilantik sebagai Ketua PC PMII Probolinggo,” terangnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280