Paragon Gelar Festival Penggerak Kebaikan, Ajak Masyarakat Bergerak Bersama di 2022

Para Mentor-mentor dalam Virtual Press Conference | Foto: Tim Media Paragon
Para Mentor-mentor dalam Virtual Press Conference | Foto: Tim Media Paragon
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat dan seluruh stakeholder yang telah turut membawa kemanfaatan pada masyarakat, Paragon Technology and Innovation (Paragon) meluncurkan Festival Penggerak Kebaikan.

Adapun acara ini dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas kebersamaan berbagai pihak yang merupakan ‘Penggerak Kebaikan’ di bidangnya masing-masing, yang terus memberikan kontribusi terbaik untuk menanggulangi berbagai tantangan sosial pada 2021.

Bacaan Lainnya

“Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi masyarakat Indonesia, namun mampu dihadapi dengan semangat kolaborasi dan gotong royong para ‘Penggerak Kebaikan’. Paragon berterima kasih kepada seluruh stakeholder yang telah berkolaborasi bersama kami untuk melaksanakan berbagai program CSR di 2021 yang meliputi kegiatan akselerasi dunia pendidikan, bantuan penanggulangan Covid-19, gerakan anak muda, serta pemberdayaan masyarakat melalui Paradesa Inspirasi,” ujar Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon).

Berita Menarik Lainnya:  Manfaatkan SDHPR, Ketua Ansor Jatim: Siapkan Master Plan Pembangunan

Festival Penggerak Kebaikan akan dilaksanakan pada Sabtu, 18 Desember 2021 dengan membawa tema “Muda, Bergerak, Berdampak”.

Adapun rangkaian acara yang akan dilaksanakan meliputi Inspiring Lecturer Conference, Eduleads Gathering, Muda Bergerak Berdampak Talks, Sosialisasi Paragon Internship Program, Open Collaboration with Paragon, Paragon Coach Community Launching, serta Wardah Inspiring Teacher Conference.

Dalam peluncuran Festival Penggerak Kebaikan ini, turut dihadiri oleh perwakilan penggiat sosial di Indonesia, antara lain Suci Hendrina (Head of Corporate Communication & CSR Paragon), Ivan Ahda (Ketua Jaringan Semua Murid Semua Guru), Mesty Ariotedjo (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Tentang Anak), serta Sabrina Anggraini (Brand Ambassador Wardah & Co-Founder Natuno).

Berita Menarik Lainnya:  Peluncuran Gernas BB, Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri

Paragon mengundang para ‘Penggerak Kebaikan’ di seluruh Indonesia yang terdiri dari masyarakat umum, mahasiswa, dosen dan tenaga pendidik, serta media untuk dapat berkolaborasi dan bergerak bersama – sama memberi kontribusi pada masyarakat.

“Semoga lewat Festival Penggerak Kebaikan, akan banyak interaksi dan kolaborasi yang terjadi. Banyak ide-ide yang lahir dan bertemu. Mulai dari profesional, anak-anak muda, bahkan rekan media. Hal ini tentunya akan memberikan dampak bagi masyarakat dan Indonesia. Everything starts small, semua hal dimulai dari langkah kecil dulu dan aku sangat excited untuk melihat apa yang akan keluar dari acara ini, terutama dari anak-anak mudanya,” ujar Sabrina Anggraini.

Berita Menarik Lainnya:  Di HLH Sedunia Besok, Khofifah Ajak Masyarakat Cintai Lingkungan

Adapun di 2022, Paragon berharap bisa terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia melalui kolaborasi yang dihasilkan dengan berbagai pihak.

“Paragon akan semakin meningkatkan kolaborasi di tahun 2022 bersama banyak pihak untuk memperbesar dampak yang bisa dirasakan oleh masyarakat di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat. Semoga Paragon bisa terus menyebarkan semangat dan melebarkan ekosistem kebaikan di Indonesia,” ujar Suci.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280