Lindungi Atlet, Pemkot dan KONI Blitar Gandeng BPJS Naker

BPJS
Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Blitar, Agus Dwi Fitriyanto, memberikan kartu BPJS kepada Ketua KONI Kota Blitar, Sukarji
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Pemerintah Kota dan KONI Kota Blitar bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan upaya memberi perlindungan dan jaminan kepada para atlet yang bertanding di ajang Porprov Jatim 2022.

Ads

Hal itu sebagai wujud perhatian dan perlindungan khusus para atlet yang bertanding, juga sebagai bentuk jaminan bagi para atlet Kota Blitar.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  1.511 Tim Siap Berlaga dalam Liga Santri Kasad Cup 2022

Dalam kerjasama ini, BPJS Ketenagakerjaan memberikan kartu kepesertaan secara simbolis kepada perwakilan atlet Kota Blitar yang akan bertanding di ajang Porprov Jatim 2022, Jumat (24/6/2022).

Pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan secara simbolis kepada perwakilan atlet ini dilakukan saat pelepasan atlet di Kantor KONI Kota Blitar. Kartu kepesertaan itu langsung diberikan oleh Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Blitar, Agus Dwi Fitriyanto, dan Ketua KONI Kota Blitar, Sukarji.

Berita Menarik Lainnya:  PC IPPNU Bondowoso Gelar Pelatihan Administrasi

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Blitar, Agus Dwi Fitriyanto mengapresiasi upaya Pemkot Blitar dan KONI Kota Blitar atas inisiasinya memberi perlindungan kepada para atlet yang bertanding di ajang Porprov Jatim 2022.

“Atlet-atlet ini memiliki risiko, yakni risiko cedera saat bertanding. Kami memberikan apresiasi luar biasa, di mana pada hari ini Pemerintah Kota Blitar dan KONI Kota Blitar menyerahkan risiko itu kepada BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Jejak dan Modus Aksi Pungli BLT Migor di Desa Gumulan Jombang

Ia juga menambahkan, bahwa seluruh atlet Kota Blitar akan dilindungi dengan Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK) dan Jaminan Kematian (JKN).

“Siapapun tidak ingin risiko terjadi. Dengan program perlindungan ini, apabila hal tersebut terjadi maka seluruhnya akan ditanggung oleh BPJS Ketenagakerjaan,” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait

banner 768x1152