Ketum PMII Sidoarjo: Posisi PMII Mitra Pemkab

Dokumen Istimewa
Dokumen Istimewa
Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com, Sidoarjo – Ketua Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Romlah, menegaskan bahwa posisi PMII dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo adalah mitra dalam pembangunan.

Untuk itu PMII akan menawarkan sejumlah strategi pembangunan yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sidoarjo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Sambut Pemilu 2024, Forwas Gelar Sarasehan

Guna menunjang itu semua, PMII menggelar Pelatihan Kader Lanjut (PKL) kepada anggota dan pengurus PMII sehingga memunculkan strategi pembangunan bagi Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Adapun tema PKL kali ini adalah ‘Reformasi Pengelolaan Keuangan Daerah dalam Rangka Mewujudkan Transparansi Dan Akuntabilitas Keuntungan Daerah Kabupaten’.

Kata Romlah, PMII telah siap mengawal program pembangunan dan anggaran agar tepat sasaran dan lebih transparan ke depan.

Berita Menarik Lainnya:  Viral, Pernikahan Bule Australia dengan Pria Sukodono Jadi Tontonan Warga

“Distribusi PMII harus menyentuh segala lini, di posisi stragetis menjadi Pemuka Agama, Seniman, Konsultan, Media, Perusahaan, Akademi, Entrepreneur, Politikus dan sebagainya,” imbuh Romlah.

Kata dia sedikitnya 2,267 juta penduduk Sidoarjo menanti dedikasi kongkret sahabat PMII.

Selain menyampaikan narasi dan strategi, advokasi PMII harus selalu mengupgrade diri melalui pelayanan administrasi digital.

Berita Menarik Lainnya:  Gandeng Pemdes, PR Ansor Gajah Ponorogo Kibarkan Bendera Merah Putih Raksasa

“Mimpi saya ke depan, melihat kader PMII. Harus melahirkan ratusan bahkan ribuan kader penggerak inovasi sosial,” tutur Ketum PC PMII Sidoarjo.

Turut hadir dalam PKL PC PMII Sidoarjo, Ketum PB PMII Muhammad Abdullah Syukri, S.IP., M.A, dan Ketum PKC PMII Jatim Abdul Ghoni.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280