Harlah PMII ke 60, PMII AT Taqwa Bondowoso Bagikan Ratusan Masker

PMII Komisariat At Taqwa Bondowoso

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam rangka semarak Hari Lahir PMII ke 60, Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Raden Bagus Asra (RBA) STAI At-Taqwa Bondowoso serta dua Rayonnya, lakukan bakti sosial.

Bakti sosial tersebut berupa pembagian ratusan masker gratis untuk pengendara bermotor, pedagang kaki lima dan tukang becak di Alun-Alun Raden Bagus Asra Bondowoso. Sabtu, (18/04/2020).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Tak Hanya Galang Dana Korban Banjir Kota Batu, PMII At-taqwa Bondowoso Juga Sosialisasikan Prokes
banner 1920x1080

Kegiatan yang diikuti oleh puluhan anggota dan kader aktif PMII RBA STAI At-Taqwa Bondowoso, Ahmad Muzakki selaku Ketua Komisariat PMII RBA STAI At-Taqwa Bondwoso menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bakti PMII AT Taqwa pada Negeri.

Pembagian masker gratis tersebut memang dikhususkan untuk masyarakat Bondowoso, dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  PC IPNU IPPNU Ngawi Gelar Zoom Seminar Sekaligus Pengumuman Lomba Dakwah

Sementara itu, Ketua Rayon PMII Avicenna, Romli Yahya menerangkan bahwa semarak harlah PMII kali ini, kami mengisi dengan kegiatan pembagian masker gratis.

Semoga apa yang sudah kami berikan mampu mencegah menyebarnya wabah yang sangat mengerikan ini,” terangnya.

Di tempat yang sama, M. Firmansyah, Ketua Rayon PMII Averroes STAI At-Taqwa Bondowoso juga mengatakan bahwa PMII tidak pernah menutup mata terhadap keadaan sosial yang terjadi saat ini.

Berita Menarik Lainnya:  DPR RI Slamet Ariyadi Ajak Milenial Jadi Role Model Pemulihan Ekonomi

Tugas kader-kader PMII adalah tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat, contohnya seperti hari ini, bagi-bagi masker kepada masyarakat,” katanya.

“Semoga di Harlah PMII ke 60, kami berharap kader PMII semakin istiqomah berkhidmat melakukan pengaabdian untuk Negeri,” pungkasnya

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *