Gelar Rakerwil, Gus Syafiq: Ansor Jatim Kedepan Harus Lebih Maju dan Bersinergi

Silahkan Share ke :

Mojokerto, Beritabangsa.com – Masa Pandemi Covid 19 tak kunjung usai. Bahkan di beberapa daerah masih menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar). Hal ini mengakibatkan beberapa hal mengalami hambatan. Namun tidak bagi Pimpinan Wilayah (PW) GP Ansor Jawa Timur. Masa Pandemi merupakan momentum tersendiri bagi kader Ansor untuk terus berinovasi.

Bertempat di Grand Wish Hotel Trawas Mojokerto. PW GP Ansor Jatim menggelar Rakerwil (Rapat Kerja Wilayah). Kegiatan yang bertajuk ‘Bersinergi Mewujudkan Spirit Baru Ansor Jatim’ menitik beratkan pada kekompakan Ansor agar satu komando. Sejumlah 41 Pimpinan Cabang hadir dalam acara tersebut. Kamis (1/10/2020)

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  APTI Bondowoso Harap Pemerintah Peduli Petani Tembakau Sebelum Musim Panen Tiba
banner 1920x1080

Dalam sambutannya, Ketua PW GP Ansor Jatim, Gus Syafiq Syauqi menyampaikan bahwa Ansor kedepan harus lebih maju dan bersinergi. “Kami yakin bahwa ke depan Ansor jatim akan menjadi yang terdepan,” kata cicit Kiai Wahab Chasbulloh itu.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa Ansor Jatim dalam periodenya, harus memperkuat internal organisasi. “Selama kita satu garis satu komando, saya yakin akan membuat Ansor Jawa Timur semakin terdepan,” tambahnya.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Kediri Kota Kembali Salurkan Bantuan Tunai Pada PKL dan Warung

Senada dengan yang disampaikan oleh Gus Syafiq, Ketua Satuan Kordinator Wilayah (Kasatkorwil) Banser Jawa Timur, Gus Irsyad Yusuf menjelaskan bahwa di momentum Rakerwil ini penting bagi Ansor Jatim untuk mensolidkan ikatan dan solidaritas organisasi.

“Kita harus memperkuat sinergi dan kekompakan membantu Gus syafiq untuk menjadikan Ansor Jatim semakin maju,” ujar Gus Irsyad yang juga bupati pasuruan tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  ITB Berhasil Sabet Juara I Lomba Geoteknik Tingkat Nasional Tahun 2020

Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dibuka oleh ketua PW GP Ansor Jatim dan ditutup doa oleh ketua PW MDS Rijalul Ansor Jatim, Gus Nailurrohman Sip. MPd.

banner 600x310

Pos terkait