Gelar PKL Angkatan Pertama, PC GP Ansor Surabaya Ingin Cetak Kader Pemimpin Milenial

Silahkan Share ke :

Surabaya, Beritabangsa.com – Pimpinan Cabang GP Ansor Surabaya akan melaksanakan kaderisasi formal yakni Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan di singkat PKL pada jumat – ahad, 8 – 10 November di Ponpes An-nur Karah Surabaya.

PKL ini dibuka untuk kader ansor yang sudah melalui jenjang kaderisasi tingkat awal yakni pelatihan kepemimpinan dasar disingkat PKD dan mendapatkan rekom sesuai yang tertera dalam pamflet.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Goal Rabbani Tasnim, Bawa Garuda Muda Lolos Piala Asia Uzbekistan 2023
banner 1920x1080

H. M. faridz afif menjelaskan bahwa PKL ini adalah pertama kali dilaksanakan di surabaya dan menjadi angkatan pertama.

Ini baru yang pertama dan kita buka secara umum dan sebanyak-banyaknya maksimal 200 peserta,” ungkap Afif saat di wawancarai Berita Bangsa di Hotel JW Mariot, sabtu (5/9/2019).

Afif juga menjelaskan bahwa tema yang di usung tentang posisi dan peran kongkrit pemuda sebagai pemimpin masa depan dalam menjaga bela agama, bangsa dan negeri.

Berita Menarik Lainnya:  Layanan Passpor Resmi Dibuka di Mall BG Junction Bubutan Surabaya

Tema PKL ini adalah gerakan nyata pemimpin Milenial demi agama, bangsa dan negeri,” imbuhnya.

Foto: Pamflet PKL GP Ansor Surabaya

Ia menambahkan tujuan PKL ini dengan tema tersebut adalah mampu untuk menjadi pemuda yang mampu memiliki kecakapann dan kompetensi yang mengikuti zaman.

Setelah lulus dari PKL, saya harapkan peserta yang notabennya pemuda milenial, mampu untuk menerapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (FIK)

banner 600x310

Pos terkait