Buka Turnamen Bupati Cup 2022, Bupati Sidoarjo Tendang Bola Pertama

Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Tengah Kaos Hijau) saat Foto Bersama dengan Panitia Bupati Cup Kecamatan Candi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SIDOARJO– H. Ahmad Muhdlor Ali, Bupati Sidoarjo membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 di lapangan Desa Sumorame Kecamatan Candi. Sabtu (24/09/2022).

Bupati Cup 2022 kali ini diselenggarakan berkat kerjasama Karang Taruna Kab. Sidoarjo dengan Pemkab Sidoarjo. Dengan ditandai tendangan bola pertama oleh Bupati Sidoarjo dimulainya kick off Exhibition Match Candi United Vs Pemkab Sidoarjo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Jelang Kick Off Liga 3, Persinga Ngawi Gelar Doa Bersama
banner 1920x1080

Ketua Karang Taruna Kab. Sidoarjo Abdul Mughis mengatakan, melalui pelaksanaan turnamen ini, dapat dijadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi para atlet sepakbola di Kecamatan Candi.

Turnamen di tingkat penyisihan ini diikuti oleh 8 klub kesebelasan se-Kecamatan Candi. Pertandingan akan digelar tidak di lapangan Desa Sumorame saja.

“Pertandingan selanjutnya akan diadakan di lapangan Desa Sepande, Desa Kalipecabean dan lapangan Desa Kedungpeluk Kec. Candi,” katanya kepada Beritabangsa.com.

Sementara itu Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) mengapresiasi turnamen ini. Ia juga akan terus mendukung kegiatan berolahraga di Sidoarjo, termasuk sepakbola. Dukungan itu diwujudkannya banyak lapangan sepakbola di tingkat desa di 18 kecamatan yang mendapatkan bantuan lampu penerangan yang standar.

Berita Menarik Lainnya:  Pemuda Pancasila Bondowoso Tolak KAMI Masuk Bumi Ki Ronggo

Gus Muhdlor juga menjelaskan, turnamen ini merupakan kejuaraan yang bernilai penting dan strategis. Karena dapat dijadikan sebagai salah satu indikator, bahwa masih berjalannya pembinaan dan pelatihan cabang olahraga sepakbola di setiap desa, khususnya dalam wilayah Kecamatan Candi.

“Semoga bisa lahir atlet-atlet sepakbola berprestasi dan berbakat yang bisa kita banggakan di masa depan,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Gubernur Beri Fasilitas Lengkap Sekretariat Porwanas XIII

Masih menurut Gus Muhdlor, pihaknya juga mengajak dan mengimbau, sekaligus mengingatkan kepada seluruh peserta turnamen, agar senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, memperkokoh persatuan dan kesatuan.

“Semua klub harus mentaati seluruh ketentuan dan peraturan pertandingan yang telah disepakati bersama. Selamat bertanding,” papar putra KH Agoes Ali Masyhuri pendiri Pesantren Progresif Bumi Shalawat itu.

Dalam pertandingan persahabatan ini Gus Muhdlor juga ikut bertanding. Skor hasil pertandingan kedua kesebelasan imbang, yakni Candi United 3 – 3 Pemkab Sidoarjo.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait