Aktivis Lingkungan Sampang Gotong Royong Bersihkan Pasar Kedundung

Sampang, Beritabangsa.com – Puskesmas Banjar Kabupaten Sampang bersama aktivis Lingkungan yang berasal dari Karang Taruna, Tagana, KSB, Tunas Hijau, FKMSB, Stikes Nata, IGMAG, Trush Hero Madura yang di sokong oleh DLH, Dinsos serta BPBD se-Kecamatan Kedundung Kabupaten Sampang Madura.

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Bersama-sama membersihkan Pasar Desa Moktesareh Kecamatan Kedundung Sampang Madura Jawa Timur, yang awalnya terkesan kumuh dan banyak tumpukan sampah menjadi bersih pada sabtu pagi (30/11/2019).

Berita Menarik Lainnya:  Balap Liar di Sepanjang Jalan Raya Sogian Bikin Masyarakat Geram

Alan Kaisan sebagai inisiator kegiatan Wakil Ketua Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kabupaten Sampang, yang juga menjadi Anggota Komisi II DPRD kegiatan itu untuk menggugah masyarakat serta pemangku kebijakan agar senantiasa selalu menjaga kebersihan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Supaya menciptakan image negatif terhadap Pasar khususnya Pasar Sentol Kecamatan Kedundung.
Bentuk tangung jawab moral saya sebagai Anggota DPRD dari Dapil VI Kecamatan Kedundung dan Robatal,”tutur Alan Kaisan Politisi Gerindra asal Dapil VI disela-sela kegiatan.

Sebelumnya Komisi II DPRD melakukan Sidak ke Pasar Sentol Kecamatan Kedundung dan nampak kotor.

Berita Menarik Lainnya:  Pemkab Bangka Gandeng PT. MSP Lebarkan Cakupan Vaksin Booster
Foto : Petugas Puskesmas Banjar dan Aktivis Lingkungan
Foto : Petugas Puskesmas Banjar dan Aktivis Lingkungan

Allan mengucapkan terima kasih kepada seluruh petugas Puskesmas Banjar dan aktivis Lingkungan yang ikut bergabung dan berpartisipasi, serta atas dukungan fasilitas dari Dinsos, DLH, BPBD dan kantor Kecamatan Kedundung maupun pihak Pengelola Pasar Kedundung.

Moh Iqbal selaku Wakil Sekretaris Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) Sampang, sangatlah mendukung penuh kegiatan ini dan sangat setuju dengan langkah yang di lakukan oleh rekan sejawatnya.”ujarnya.

Berita Menarik Lainnya:  SK Pj Sekda Bondowoso Sudah Di Terima Bupati Salwa, Tjahjo Widodo Dilantik Besok

“Dari Anggota Komisi IV PPP Dapil VI yang dikenal tegas dan lugas juga ikut turun langsung dalam kegiatan ini bersama Alan Kaisan dan petugas Puskesmas Banjar serta aktivis Lingkungan yang lain secara bersama-sama bergotong-royong membersihkan pasar dengan memungut sampah dan memasukkannya ke dalam karung, demi terciptanya Pasar Sentol Kecamatan Kedundung yang bersih.”pungkasnya (UM/HLL)

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *