5 Santri PP Temulus Duta Ngawi di Proprov VII Jatim

Santri
Ardi, Pembina dan 5 Santri yang mewakili Kabupaten Ngawi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-NGAWI- Sebanyak 5 Santri Pondok Pesantren (PP) Temulus, Mantingan, Ngawi menjadi wakil atau duta Kabupaten Ngawi dalam lomba Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Jawa Timur ke-7 di Cabang Olahraga Petanque, di Situbondo, tanggal 26 Juni sampai 2 Juli 2022.

Ads

“Iya, benar. Mereka mewakili Kabupaten Ngawi,” ujar Imam, Pengurus PP Temulus kepada Beritabangsa.com, Jumat (24/06/2022).

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Peluncuran Gernas BB, Presiden Joko Widodo Ajak Masyarakat Belanja Produk dan Wisata Dalam Negeri

Menurut Imam, dengan begitu mereka dua kali ini mewakili Kabupaten Ngawi di tingkat Provinsi Jatim.

“Ini event tingkat provinsi ke-2 bagi mereka dan kami yakin mereka punya tekad dan mental juara, seperti yang ditunjukan di event tingkat provinsi pertama, Alhamdulillah hasilnya positif,” tutur Imam.

Imam berharap mereka dapat mengharumkan nama PP Temulus dan Kabupaten Ngawi. Dan di bawah pembina, Ardi Widyastomo, diyakini dua Ngawi akan menjuarai setiap laga.

Berita Menarik Lainnya:  PSHT Ranting Jenggawah Jember Rayakan Hari Lahir Pancasila Dengan Kerja Bakti Perindah Tugu Pancasila

5 Santri PP Temulus yang mewakili Kabupaten Ngawi adalah Muhammad Fadly Pratama, Zahra Bagus Ridhoi, Riyan Ahmad Baihaqi dan Dewi Sulistyaningsih, siswa-siswi kelas 9 Sekolah Menengah Pertama (SMP) PP Temulus.

Sedangkan yang ke-5 adalah Syahbila Chozanatullifa yang merupakan siswi kelas 8 SMP PP Temulus.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait

banner 768x1152