Perhatian Jenderal Dudung Bikin Keluarga Almarhum Serka Eka Terharu

Perhatian Jenderal Dudung Bikin Keluarga Almarhum Serka Eka Terharu
Serda Much. Aris dan Ny. Umi Hidayati Orang Tua Alm Serka Eka Saat ditemui di Kediamannya Desa Dungus Kecamatan Sukodono.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM– SIDOARJO- Perhatian Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman terhadap masa depan adik dan putra dari almarhum prajurit TNI AD Serka Eka membuat pihak keluarga terharu.

Serka Eka beserta istrinya Bidan Sri Lestari yang gugur di Papua beberapa pekan lalu menjadi perhatian publik lantaran pasangan suami-istri ini menjadi korban pembunuhan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) di Kabupaten Yalimo, Papua.

Bacaan Lainnya

Ayah dari Serka Eka, Serda Much Aris saat ditemui di kediamannya mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap KSAD yang sudah memfasilitasi perawatan cucunya yang mengalami luka akibat sabetan senjata KKB yang menewaskan kedua orang tuanya.

Berita Menarik Lainnya:  PTM di Malang Distop ? Ini Syarat Wilayah Distop PTM-nya Oleh Bupati

Tak hanya itu, Jenderal Dudung Abdurachman juga memfasilitasi pendidikan kedua putra almarhum dan almarhumah hingga lulus sekolah.

“Cucu saya Alfano (3) sudah keluar rumah sakit, semua difasilitasi KSAD. Kami juga ucapkan banyak terima kasih kepada Jenderal Dudung yang memfasilitasi pendidikan Vino (4) dan Alfano (3) kedua putra anak saya hingga lulus sekolah nantinya,” kata Serda Much. Aris, Ayah Serka Eka, saat ditemui di kediamannya di Desa Dungus, Sukodono, Sidoarjo pada Selasa (12/4/2022) malam.

Berita Menarik Lainnya:  Kapal Perang TNI AL Koarmada II Jadi Tempat Vaksinasi Ribuan Anak SD

Much Aris menambahkan jika Jenderal Dudung juga berjanji kepada dua putra Alm Anaknya nanti setelah lulus sekolah akan dimasukan TNI Angkatan Darat (AD).

“Jenderal Dudung berjanji kepada kedua cucu saya nanti jika mereka mau masuk ke militer, akan menjadi TNI AD meneruskan perjuangan Alm Sang Ayah,” imbuhnya.

Sementara itu, Ny Umi Hidayati Ibunda Serka Eka tak mampu membendung air matanya saat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Mantan Pangkostrad, Jenderal Dudung yang juga memfasilitasi putra keduanya Adik Serka Eka Aldi Nurika Yudha masuk ke Akmil (Akademi Militer) TNI AD.

“Jenderal Dudung memasukan anak saya yang kedua masuk ke Akmil. Anak saya itu diminta Jenderal Dudung masuk Akmil agar bisa meneruskan Alm Kakaknya menjadi Anggota TNI Angkatan Darat (AD). Jenderal Dudung juga berpesan bahwa Anak saya yang kedua itu akan menjadi orang tua dari kedua anak Almarhum Serka Eka, dan membantu perekonomian atau kebutuhan kedua anak Serka Eka,” ungkapnya haru.

Berita Menarik Lainnya:  Puan Sebut Semangat KAA Tetap Relevan untuk Dukung Kemerdekaan Palestina

Ny Umi menambahkan apa yang diberikan Jenderal Dudung terhadap kedua anak Serka Eka dan Adiknya itu tak mampu diungkapkan dengan kata kata, dirinya hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi orang nomor satu di TNI Angkatan Darat tersebut.

“Saya beserta keluarga besar hanya bisa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Jenderal Dudung. Dan mendoakan yang terbaik kepada Jenderal Dudung dan Keluarganya,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280