Letkol Inf Sapto DP, Jabat Dandim 0808 Blitar

Letkol Inf Sapto
Letkol Inf Sapto DP saat serah terima jabatan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR- Letkol Inf Sapto Dwi Priyono, resmi menjabat sebagai Komandan Distrik Militer 0808 Blitar.

Letkol Inf Sapto menggantikan Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono yang pindah tugas menjadi Pabandya 3/Prot Spaban VIII/Binkumtaltibprot Spersad.

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) berlangsung di Aula Jenderal Sudirman Korem 081 Dhirotsaha Jaya Madiun, Jalan Pahlawan nomor 10 Kota Madiun dipimpin langsung oleh Danrem 081 DSJ Kolonel Inf Deni Rejeki, Selasa ( 21/6/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Haerul Amri Sosialisasi Pentingnya Pemahaman 4 Pilar Kebangsaan

Tradisi sertijab Dandim ditandai dengan penciuman Pataka oleh Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono Dandim 0808/Blitar lama, serta pelepasan tanda jabatan dan penyerahan tongkat Komando kepada Letkol Inf Sapto Dwi Priyono selaku Dandim 0808/Blitar baru, serta penandatanganan naskah serah terima jabatan.

Ads

Letkol Inf Sapto usai kegiatan mengaku siap mengemban tugas dan jabatan sebagai Dandim 0808 Blitar.

“Saya siap mengemban tugas sebagai Dandim 0808 Blitar untuk meningkatkan sinergitas yang baik antara TNI/Polri, Instansi Pemerintahan, maupun dengan masyarakat. Terlebih melanjutkan dan meningkatkan program-program yang sudah berjalan di satuan Kodim 0808/Blitar,” ungkapnya.

Ads

Sementara itu Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono juga menyampaikan banyak terimakasih atas kerjasamanya, baik dari TNI-Polri, Pemda serta masyarakat Blitar Raya.

Berita Menarik Lainnya:  Bupati Asahan Terima 2 Anak Berprestasi

Khususnya seluruh anggota dan keluarga besar Kodim 0808/Blitar setahun ini dia berpesan bagi Dandim 0808/Blitar yang baru, agar tetap menjaga kebersamaan agar Blitar Raya lebih maju lagi.

“Tidak terasa sudah hampir satu tahun saya menjabat sebagai Dandim 0808/Blitar, kepada semuanya saya ucapkan banyak terimakasih atas kerja samanya selama ini,” imbuhnya.

“Untuk Dandim 0808 Blitar yang baru, terus semangat, jaga kekompakan karena banyak yang perlu dibangun agar membawa Blitar Raya lebih maju lagi” imbuhnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait