Kasad Beri Reward 34 Personel TNI AD Atlet SEA Games Vietnam

TNI
Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, memberikan penghargaan kepada 34 personil TNI AD
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JAKARTA – Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman, memberi reward atau penghargaan kepada 34 personel TNI AD yang turut berjuang mengharumkan nama bangsa di ajang olahraga SEA Games ke-31 di Hanoi Vietnam.

Acara penyerahan penghargaan dilaksanakan di Aula Djati Koesomo Mabesad Jakarta, Senin (30/5/2022).

Bacaan Lainnya
banner 800x800

Penghargaan kepada prajurit TNI AD itu diberikan oleh Kasad sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang telah dicapai digelaran pesta olahraga Se-Asia Tenggara tersebut, dengan menyumbangkan 10 medali emas, 13 medali perak dan 6 medali perunggu untuk Indonesia.

Berita Menarik Lainnya:  Perhatian Jenderal Dudung Bikin Keluarga Almarhum Serka Eka Terharu

“Saya selaku Kepala Staf Angkatan Darat memberikan penghargaan yang luar biasa. Dan perjuangan ini tidak mudah, tetapi kalian bisa menunjukkan yang terbaik demi banga dan negara,” ungkap Dudung.

Ads

Kasad atas nama Keluarga besar TNI Angkatan Darat juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya kepada seluruh atlet, ofisial dan pendukung dan berharap capaian prestasi yang sudah diraih ke depan lebih ditingkatkan untuk membawa nama harum TNI Angkatan Darat.

“Pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih, kami seluruh jajaran akan selalu mendukung program-program yang akan dilaksanakan dalam event-event berikutnya,” ujarnya

Dari 34 personel yang diterjunkan pada ajang olah raga tingkat Internasional yang digelar dua tahunan tersebut terdiri dari prajurit TNI AD, PNS dan Persit, dengan 27 orang merupakan atlet dari cabang olahraga triatlon, menembak, dayung, atletik, tinju, karate, judo, bola voli dan renang, sedangkan 7 orang merupakan official.

Berita Menarik Lainnya:  Siswa SD Citrodiwangsan 02 Divaksin

Prestasi yang telah diraih menjadi bukti bahwa para Atlet TNI AD mampu mengimplementasikan dengan baik 7 perintah harian Kasad yang salah satunya mampu menunjukan Jati diri TNI AD sebagai Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, Tentara Nasional dan Tentara Profesional.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

Pos terkait