Tiga Perwira di Polres Lumajang Digeser

Tiga Perwira di Polres Lumajang Digeser
Foto pada saat Serah Terima Jabatan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LUMAJANG – Ada 3 perwira tinggi di jajaran Polres Lumajang yang diganti, diantaranya ada nama pejabat baru Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Didik Sugiarto menggantikan pejabat lama AKP Totok Sudarsono yang kini menduduki jabatan baru sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Ren Polres Lumajang.

“Untuk Kasat Reskrim Polres Lumajang dijabat oleh AKP Hari Siswanto menggantikan pejabat lama AKP Fajar Bangkit Sutomo yang menduduki jabatan baru sebagai Panit 1 unit II Subdit II Ditresnarkoba Polda Jatim,” terang Kapolres Lumajang, AKBP Dewa Putu Eka Darnawan kepada awak media, Jumat (25/3/2022) siang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Wakil Bupati Asahan Hadiri Penyerahan SPPT PBB-P2 di 2022 Asahan

Selain itu, kata mantan Kapolres Madiun ini, ada juga nama Iptu Wahono Pudji Santoso sebagai Pjs Kapolsek Pronojiwo menggantikan AKP Basuki Rahmat yang menduduki jabatan baru sebagai Kasi Propam Polres Lumajang.

Ads

Pantauan awak media, upacara serah terima jabatan (Sertijab) ketiga perwira tinggi tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Lumajang, bertempat di lobi Mapolres Lumajang, Kamis (24/3/2022) sore.

Upacara Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Lumajang, Kompol Andi Febriyanto Ali bersama PJU Polres dan Kapolsek Jajaran.

Ads

Dalam amanahnya Kapolres mengatakan bahwa Sertijab di lingkungan Polri memiliki makna strategis ditinjau dari upaya untuk meningkatkan kualitas dan kinerja dalam organisasi.

Berita Menarik Lainnya:  Polri Siap Amankan Global Platform Meeting Bali dan Pacu Vaksin Booster

“Dengan adanya Sertijab ini diharapkan akan memperoleh penyegaran sekaligus mampu mengakselerasi berbagai upaya dalam rangka pencapaian visi dan misi di lingkungan Polri,” ucapnya.

Ia menambahkan, keberhasilan pencapaian visi dan misi tersebut akan terwujud dengan lahirnya ide- ide segar dari pejabat baru yang mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan organisasi untuk mendukung program Polri Presisi.

“Saya berharap pejabat yang baru segera melakukan penyesuaian dan inovasi dalam pelaksanaan tugas utamanya atas nama Polri khusunya Polres Lumajang,” tutup AKBP Dewa Putu.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800