Silaturahmi Kapolres di Hari Bhayangkara ke-76

Polres
Anjangsana Polres Pasuruan di perayaan HUT Bhayangkara

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Silaturahmi menjadi agenda penting Kepala Kepolisian Resort Pasuruan AKBP Erick Frendiz SIK, di hari Bhayangkara ke-76 ini.

Kapolres bersama jajaran petinggi Polri aktif, mendatangi keluarga purnawirawan Polri yang sakit menahun, dan Warakuri Polri, Selasa (21/06/2022).

Bacaan Lainnya
banner 1920x1080

Kapolres Pasuruan AKBP Erick Frendriz, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasuruan Hilda Erick Frendriz, Kasat Binmas, dan Kapolsek Bangil menjenguk Warakuri Polri, personel yang sakit menahun, dan purnawirawan Polri, agar sesama keluarga besar Polri, semakin dekat.

Berita Menarik Lainnya:  Baru Sehari Jabat Kapolsek Ketapang, Iptu Abid Ungkap Sindikat Narkoba

Personel aktif yang dikunjungi Kapolres Pasuruan yakni Aiptu Sodiq warga Kelurahan Pogar, Kecamatan Bangil, Aipda Agus Wahyu Rizal warga Kelurahan Kauman, Kecamatan Bangil.

Untuk purnawirawan Polri ada Maryadi warga Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Bangil. Serta Warakawuri, Bu Wachid dan, Bu Djamil warga Kelurahan Dermo, Kecamatan Bangil.

Kemudian, Bu Usman warga Kelurahan Kersikan, Kecamatan Bangil, Bu Zaenah warga Kelurahan Bendomungal, Kecamatan Bangil.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolres Erick Pamit Kiai, dari Pasuruan ke Metro Bekasi

Polri sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat, tetap konsisten dalam menjaga silaturahmi kepada siapapun, termasuk pensiunan Polri, Warakawuri dan personel sakit menahun.

“Hal itu sesuai tema HUT Bhayangkara, presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh,” ujarnya.

Kasat Binmas AKP Mastuki mengatakan, kunjungan kepada dua orang personel Polri yang sakit menahun, seorang purnawirawan, dan 4 Warakawuri semuanya di Kecamatan Bangil.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Harlah NU Ke-98, Lesbumi dan Pagar Nusa Ziarahi Makam Muassis NU di Surabaya

Kata dia, kunjungan itu akan menciptakan semangat hidup, agar tak mudah putus asa bagi anggota polri yang sakit. Bahkan memberi semangat harapan positif atas kehendak Allah sehat kembali.

Kapolres, jajaran Polres Pasuruan mendapat apresiasi positif dari anggota yang dikunjungi.
Mereka juga berharap kunjungan ini menjadi obat kesembuhan bagi anggota atas Ridho Allah.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *