Satlantas Polres Tanjung Perak Launching Ambulans Gratis

Satlantas Polres Tanjung Perak melaunchingkan Kendaraan Ambulance | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Satlantas Polres Tanjung Perak melaunchingkan Kendaraan Ambulance | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, melaunching kendaraan Ambulans di Pos 90.1 di Jalan Raya Jakarta, Kota Surabaya, Rabu (29/12/2021).

Ads

Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Anton Elfrino Trisanto, melaunching kendaraan operasional ambulans, wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tertimpa musibah di masa pandemi, yang terkadang kesulitan dalam mencari ambulans.

Bacaan Lainnya

Menurut Anton Elfrino, ambulans itu akan memberi pelayanan masyarakat secara gratis dan di saat pandemi, keberadaan ambulans amatlah penting.

“Ambulans ini kita persiapkan, sewaktu-waktu masyarakat membutuhkan cepat, maka ambulans kita bisa segera dipakai,” ujarnya.

Hadir di acara ini Kepala Satuan Lalu Lintas Ajun Komisaris Polisi Eko Adi Wibowo, jajaran dan anggota jajaran Kepolisian Sektor.

Anton Elfrino Trisanto berharap dengan ambulans itu bisa membantu masyarakat dengan cepat, sehingga masyarakat benar – benar merasa diayomi.

Di samping itu AKBP Anton juga tetap mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan patuhi protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19.

Pos terkait

banner 768x1152