Polres Bojonegoro Test Urine Anggota Mendadak

Polres Bojonegoro
Hasil test urine para anggota yang di laksanakan pada kegiatan siang ini
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BOJONEGORO- Guna mencegah adanya penyalahgunaan Narkoba di kalangan anggota, Polres Bojonegoro pagi ini menggelar test urine usai apel pagi di halaman Mapolres Bojonegoro, Senin (22/8/2022).

Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menerangkan, test urine yang dilaksanakan secara mendadak itu bertujuan untuk memantau anggota Polres Bojonegoro apakah ada yang menggunakan obat – obatan terlarang atau tidak.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pilkades Serentak, 616 Personel Siaga Pengamanan di 31 Desa
banner 1024x1366

“Pagi ini kita adakan test urine secara mendadak, jadi tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu. Supaya hasilnya bisa lebih riil,” terang AKBP Muhammad

Selain untuk mencegah anggota Polres Bojonegoro terlibat penyalahgunaan narkoba, kegiatan yang diikuti oleh anggota yang ditunjuk secara acak tersebut, juga untuk menindaklanjuti arahan Kapolri dalam mencegah pelanggaran yang dilakukan oleh anggota yang dapat menurunkan citra Polri.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolri Tegaskan Komitmen Pembenahan Organisasi dan Pelayanan

“Test urine ini juga menindaklanjuti arahan Bapak Kapolri, sehingga anggota di lapangan tidak melakukan pelanggaran yang dapat menjatuhkan citra Polri,” imbuhnya.

Dalam pelaksanaan test urine kali ini, ada 18 anggota yang ditunjuk secara acak dari beberapa fungsi. Dari 18 anggota yang diperiksa, semua menunjukkan hasil negatif.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280