Perketat Prokes, Kapolres Kota Batu Pimpin Apel Pasgabpam W-20

Kapolres Batu bersama Walikota Batu saat mengecek kesiapan pasukan pengamanan W-20
Kapolres Batu bersama Walikota Batu saat mengecek kesiapan pasukan pengamanan W-20
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BATU- Guna menyambut kegiatan Women-20 yang diselenggarakan 8 – 10 Maret 2022 di Kota Batu, Senin (7/3/2022), Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan memimpin gelar pasukan gabungan pengamanan (Pasgabpam) TNI dan Polri serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota di halaman Mapolres Batu.

Kegiatan W20 ini merupakan side events menuju Presidensi G-20, selain meningkatkan perekonomian masyarakat juga meningkatkan sinergitas di jajaran Forkopimda dan penerapan disiplin Protokol Kesehatan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolda Jatim dan Pangdam Bertemu, Bahas Omicron
banner 1024x1366

Kegiatan W-20 yang memiliki tujuan untuk bekerjasama antara negara maju dan berkembang untuk bangkit bersama mewujudkan pertumbuhan ekonomi global yang kuat dalam mendukung terciptanya situasi yang kondusif dan produktif.

Kapolres Batu AKBP I Nyoman Yogi Hermawan mengatakan, apel pasukan untuk pengamanan dalam penyelenggaraan kegiatan W-20 di Kota Batu.

“Apel gelar pasukan pengamanan ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan pengamanan dan penegakan protokol kesehatan dalam rangka menyambut kegiatan W-20 yang diselenggarakan di Kota Batu,” kata I Nyoman Yogi Hermawan di Mapolres Batu, Senin (7/3/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Kader PDIP Probolinggo Kenalkan Sicita, Senam yang Digagas Megawati Soekarnoputri

Kapolres minta peran serta kerjasama semua dalam upaya mensukseskan gelaran W-20 di Kota Batu, yang juga berpengaruh positif pada dunia wisata di Kota Batu ini.

“Sinergitas dan integritas antar instansi terkait maupun personel dalam pengamanan ini harus benar-benar solid sehingga bisa mengangkat citra Kota Batu sebagai destinasi wisata favorit yang bisa mendunia,” pinta Yogi pada seluruh peserta apel pengamanan

Yogi berharap, kesiapan pengamanan ini bisa berjalan dengan baik mengingat events ini merupakan events internasional yang jarang dilakukan di kota Batu, sehingga dengan suksesnya pengamanan penyelenggaraan W20 ini bisa berdampak positif bagi roda perekonomian masyarakat Batu.

Berita Menarik Lainnya:  Baru Sehari Jabat Kapolsek Ketapang, Iptu Abid Ungkap Sindikat Narkoba

“Harapan kami penyelenggaraan event W -20 ini selain mengharumkan nama Kota Batu juga nantinya bisa mengangkat perekonomian masyarakat, apalagi Pandemi Covid 19 berdampak besar pada perkembangan perekonomian masyarakat,” pungkas orang nomer satu di jajaran Polres Kota Batu.

Hadir pada apel pengamanan W-20 di halaman Mapolres Batu, Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko beserta jajaran OPD dan Forkopimda Kota Batu.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280