Peringati Hari Polwan, Polres Blitar Adakan Ziarah dan Tabur Bunga

Polwan Polres Blitar
Sata Polwan Polres Blitar melakukan tabur bunga di TMP Raden Wijaya Blitar.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-BLITAR – Dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Polwan, anggota Polwan Polres Blitar Kota mengadakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Raden Wijaya Jalan Sudanco Soepriadi di Kelurahan Bendo, Kecamatan Sananwetan Kota Blitar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (24/08/2022) ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan. Acara ziarah dan tabur bunga tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Blitar Kota, Kompol Eusebia Torimtubun dengan diikuti oleh seluruh personel polwan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polwan Kebanggaan Probolinggo Naik Pangkat Jadi Irjen, Jabat Wakapolda Kalteng
banner 1024x1366

“Ziarah dan tabur bunga di TMP ini merupakan wujud penghargaan sekaligus mengenang jasa kepada para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan untuk bangsa dan negara,” ungkap Wakapolres Blitar Kota Kompol Eusebia kepada BeritaBangsa.com, Kamis (25/8/2022).

Dalam kegiatan ini, Kompol Eusebia berharap kegiatan ini dapat memotivasi polwan agar dapat dan terus melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan citra Polri ke depan.

Berita Menarik Lainnya:  Pakar Unair Sebut Warga Jatim Bangga Irjen Luki Jabat Waka BSSN

“Polwan merupakan bagian dari institusi polri yang memiliki fungsi dan peran penting,” harapnya.

“Maka dari itu, kami berharap smoga polwan dapat terus meningkatkan kualitas diri agar bisa mengerjakan pekerjaan secara maksimal,” imbuh dia.

Kegiatan pada Hari Jadi ke-74 Polwan tahun 2022 ini mengusung tema Polri yang Presisi. Dengan Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi nasional, serta reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Berita Menarik Lainnya:  Wakapolda Jatim Pimpin Pengambilan Sumpah Seleksi SIPSS TA 2022

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280