Operasi Pekat Jelang Ramadan 2022, Polsek Tambaksari Sita 146 Botol Miras

Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari memamerkan ratusan botol miras hasil operasi
Kapolsek dan Kanit Reskrim Polsek Tambaksari memamerkan ratusan botol miras hasil operasi
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Menjelang bulan suci Ramadan 1443 hijriah, aparat Kepolisian Sektor Tambaksari, menggelar operasi Penyakit Masyarakat (Pekat), dengan tujuan menyisir tempat yang dicurigai menjual minuman keras (miras), di wilayah Kecamatan Tambaksari, Kota Surabaya.

Razia kali ini dipimpin langsung oleh Kepala Unit Reserse Kriminal Ajun Komisaris Polisi Zainul Abidin, menyasar tempat-tempat diduga penjualan miras dan berhasil menyita sebanyak 146 botol miras jenis arak serta berbagai jenis merek lainnnya.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pasca Apel Opskas Semeru 2022, Kapolres Bondowoso Bagikan Masker

Menurutnya, operasi itu sudah menjadi agenda tahunan.Tak hanya melaksanakan operasi di tempat yang dicurigai menjual minuman keras, agar supaya di saat umat muslim menjalankan ibadah puasa dengan khusyuk tidak ada gangguan dari pihak manapun.

Ads

“Menjelang bulan suci Ramadan ini, kami akan menggelar operasi Pekat. Surat perintah Operasi Pekat sudah ada. Sudah saya tandatangani. Tinggal menunggu waktu baru Kita akan akan melakukan razia di tempat yang sering terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kita bersama,” kata Akhyar.

Ads

“Terhadap warga yang kedapatan melakukan peredaran miras dilakukan pembinaan, pendataan, dan pelaku dikenakan Tipiring, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek,” imbuh Komisaris Polisi M Akhyar, kepada beritabangsa.com, Senin (28/3/2022).

Berita Menarik Lainnya:  Ganjar Tertinggi Survei Calon Presiden 2024, Disusul Prabowo dan Risma

Akhyar mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya agar dapat menjaga keamanan di wilayah Kecamatan masing-masing.

“Harapan saya, masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” jelas Akhyar.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800