Kasat Reskrim dan Jatanras Polrestabes Beber Piramida

Polrestabes
Insan media Jatim foto bersama Kasat Reskrim Polrestabes dan Kanit Jatanras
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Warga Surabaya Hebat! Kalimat ini dilontarkan oleh Kasat Reskrim Kepolisian Resor Kota Surabaya, AKBP Mirzal Maulana, dalam acara ngopi bersama media (Piramida), Rabu (26/06/2022), di Kantin Polrestabes.

Pada acara ini seluruh insan media datang ngopi bareng AKBP Mirzal didampingi oleh Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya, Iptu Aldhino Prima dan Kasubdit Jatanras, Ipda Lutfi.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Lancar Dapat Cuan dari Blog dengan Simple WordPress Niagahoster

Kesempatan ini dimanfaatkan untuk sharing dan berbagi informasi terkait informasi di lapangan, antara lain isu aktivitas warga Surabaya pasca pandemi.

Menurut Mirzal, hebatnya warga Surabaya tercermin dari tidak mudahnya mereka terprovokasi yang memicu instabilitas di Surabaya.

“Slogan jogo Suroboyo, benar-benar melekat pada diri warga Surabaya,’” paparnya.

Terlebih, wartawan Surabaya, kompak dan solid. Dia berharap dengan ngopi bareng ini bisa lebih meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan insan media.

Berita Menarik Lainnya:  Pj Sekda Wahid: KPBU-APJ Jadi Daya Ungkit Ekonomi Madiun

Dikatakannya, program Piramida adalah kebijakan Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, untuk menjalin komunikasi dengan insan media.

Karena, warga Surabaya membutuhkan informasi yang cepat terkait aktivitas, yang membutuhkan respon cepat dari pihak kepolisian.

Di samping itu, juga bisa menjalin hubungan harmonis dengan insan media. Karena katanya, menjaga keamanan dan kenyamanan di Surabaya bukan hanya tugas polisi, namun juga dari masyarakat, stakeholder, tokoh masyarakat, dan media sebagai mitra Polri.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Tahun Baru Islam FKDT Labang Gelar Porsadin dan Karnaval

Sesuai jargon Reskrim yakni, Profesional, Antisipatif, Sinergi, Transparan dan Integritas (PASTI), Mirzal berharap kepolisian saling sinergi berbagi informasi yang aktual. Sehingga pihaknya bisa menjalankan tugas secara profesional.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280