Kapolresta Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Anggota

Polresta Pasuruan
Kapolres Pasuruan Kota AKBP RM Jauhari menyiram air kepada personel Polisi tanda naik pangkat
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN- Kapolres Pasuruan Kota AKBP RM Jauhari memimpin upacara kenaikan pangkat periode TMT 1 Juli 2022 di halaman Gedung Wicaksana Laghawa Polres Kota Pasuruan, Jumat (1/7/2022).

Upacara dihadiri Wakapolresta Pasuruan, PJU dan personel Polres Kota Pasuruan.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kunjungi Donggala, Pastikan Fokusnya Bukan Hanya Pulau Jawa

Personel yang naik pangkat sebanyak 47 orang. Pangkat AKP ke Kompol ada dua orang, Iptu ke AKP satu orang, Aipda ke Aiptu dua personel, Bripka ke Aipda ada 18 anggota Brigadir ke Bripka ada dua orang, Briptu ke Brigadir ada 4 orang dan Bripda ke Briptu ada 18 personel.

Kapolres Kota Pasuruan AKBP RM Jauhari mengucap syukur kepada Allah SWT karena anggotanya naik pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara 1 Juli 2022.

Berita Menarik Lainnya:  Polres Tanjung Perak Serahkan Beasiswa dan Lepas Purnabakti

“Jadikan kenaikan pangkat ini motivasi bagi kita, terima kasih dan apresiasi kepada keluarga yang mendukung suaminya dan istrinya dalam melaksanakan tugas Polri ini, sehingga institusi Polri layak menaikkan pangka,” tegas Jauhari.

AKBP Jauhari, menjelaskan lembaga dan institusi menaikkan pangkat sebagai tolak ukur kinerja kemampuan anggota. Hal itu akan memicu motivasi hidup lebih baik, baik karier dan layanan kepada masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Bonus Atlet Bondowoso Peraih Medali Menanti

“Saya sebagai Kapolres Kota Pasuruan mengucapkan selamat kepada personel Polres Kota Pasuruan yang diberikan nikmat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Semoga di pangkat yang baru lebih berkah dan amanah serta menambah semangat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara” pungkasnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280