Kapolresta Pasuruan Ajak Awak Media Pasuruan Raya Ngopi Bareng

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.si., foto bersama Insan Media, Kamis (30/12/2021) | Foto: Humas Polres Pasuruan Kota
Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H., S.I.K., M.si., foto bersama Insan Media, Kamis (30/12/2021) | Foto: Humas Polres Pasuruan Kota
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-PASURUAN – Kepala Kepolisian Resort Kota Pasuruan Ajun Komisaris Besar Polisi, Raden Muhammad Jauhari, mengajak awak media di wilayah hukum Polres Pasuruan Kota untuk ngopi bareng di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota, Jalan Gajah Mada no.19 Kota Pasuruan, Kamis (30/12/2021).

Ads

Menurut Kapolresta Raden Muhammad, kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan Insan media, sekaligus sarana diskusi membahas perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kapolresta Pasuruan Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 47 Anggota

Kapolresta Raden Muhammad mengatakan, kegiatan ini juga bertujuan untuk pemantapan manajemen kemitraan Polresta dengan awak media.

“Perlu sinergitas semua pihak termasuk dengan awak media, sehingga ke depan mampu mewujudkan kolaborasi yang baik dan di 2022 dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ujar Kapolres.

Hajir, dari media detik menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolres Pasuruan Kota dan jajaran atas acara ngopi bareng tersebut.

Berita Menarik Lainnya:  Hibur Vaksinasi Anak TK, Polres Probolinggo Libatkan Badut

Menurut Hajir, kegiatan tersebut adalah untuk memperkuat komunikasi dan silaturahim antara jurnalis dan instansi kepolisian.

Bentuk komunikasi antar pencari informasi dan pemberi informasi dalam hal ini Polresta wajib melayani secara terbuka kepada masyarakat melalui wartawan.

“Alhamdulillah selama 2 tahun ke belakang ini komunikasi permintaan data itu selalu dipenuhi dan semoga dengan Kapolres yang baru ini semakin lancar informasi, dan mohon kerjasama di tahun 2022 nanti awak media Pasuruan dengan Polres Pasuruan Kota semakin baik,” tutup Hajir.

Berita Menarik Lainnya:  HUT Bhayangkara ke-76, Peran Polisi Penting dan Strategis Capai Jatim Bangkit

Kegiatan dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah bersama Kapolresta Pasuruan beserta Pejabat Utama Polresta Pasuruan.

Pos terkait

banner 768x1152