Kapolres Tulungagung Gelar Piramida Bersama Insan Pers

Piramida
Kapolres AKBP Eko Hartanto saat menyampaikan inspirasi dalam acara Piramida bersama awak media
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG – Jajaran Kepolisian Polres Tulungagung mengadakan ajang silaturahmi duduk dan ngopi bersama wartawan Tulungagung (Piramida), yang bertempat di warung Kopi Sedulur, Kelurahan Kuto Anyar, Selasa (19/7/2022)

Kapolres AKBP Eko Hartanto, didampingi Wakapolres Kompol Dodik, Kasat Reskrim AKP Agung, Kasat Lantas AKP Rahandi G.P, serta segenap pejabat utama (PJU), Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Ernawan, terlihat asyik dan gayeng ngopi di warkop.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Driver Ojol Gagalkan Aksi Jambret Raih Penghargaan Kapolsek
banner 1920x1080

Kapolres mengatakan acara ngopi bareng bersama media atau piramida adalah program Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta, untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Tulungagung dengan insan media

Piramida jadi ajang diskusi, memberi masukan, informasi, dan tukar pendapat terkait perkembangan dinamika masyarakat di wilayah hukum Polres Tulungagung.

“Tujuan Piramida ini untuk tukar pikiran terkait situasi, kondisi terkini, baik tentang kamtibmas, masalah sosial, hukum dan dinamika masyarakat Tulungagung, kita gelar sebulan sekali,” ucapnya.

Berita Menarik Lainnya:  Awali SE Pemerintah, PT TGU Bagikan THR Lebih Awal

Acara berlangsung santai, tapi serius, Kapolres mengapresiasi dan terima kasih terhadap awak media karena sampai dapat mendukung Harkamtibmas yang kondusif

“Saya sampaikan terima kasih ada apresiasi dan informasi kepada wartawan atas dukungannya untuk Polri dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif dengan slogan baru sinergi, empati, lugas, adaptif, responsif, amanah dan solutif (Selaras),” imbuhnya.

Berita Menarik Lainnya:  Perkuat Sinergi, Polres Bojonegoro Gelar Piramida

Kapolreshttps://news.google.com/publications/CAAqBwgKMLqjlQsws4SrAw?hl=id&gl=ID&ceid=ID%3Aid siap menerima masukan, meningkatkan pelayanan, dan di dalam pelaksanaan tugas pokok, melayani dan mengayomi masyarakat.

Dia juga meminta wartawan membantu kepolisian, memberi informasi kepada masyarakat yang tepat sasaran, bukan berita hoax.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait