Kapolres Tanjung Perak Pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru 2022

Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Kapolres Tanjung Perak AKBP Anton Elfrino Trisanto pimpin Apel Pengamanan Tahun Baru | Foto: Humas Polres Tanjung Perak
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Pengamanan menjelang pergantian tahun menjadi prioritas Kepala Kepolisian Resort Pelabuhan Tanjung Perak, Ajung Komisaris Besar Polisi Anton Elfrino Trisanto.

Ads

Pihaknya mengadakan apel kesiapan anggota melibatkan semua fungsi, terutama Satuan Lalu Lintas dalam rangka persiapan pengamanan tahun baru di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Rabu (29/12/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Anton menegaskan, Satlantas merupakan etalasenya Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan yang paling dilihat oleh masyarakat.

Oleh karena itu diimbau agar tampilan dan performa pekerjaan anggota Satlantas dalam menjalankan tugas dilakukan dengan ikhlas dan maksimal untuk masyarakat.

“Apa yang rekan-rekan gunakan, kalau ada yang kurang, diperbaiki, karena rekan-rekan adalah yang dikedepankan oleh Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” jelasnya.

Apel kali ini juga dihadiri Ajun Komisaris Polisi Eko Adi Wibowo, Kepala Satuan Lalu Lintas, anggota dan jajaran Satlantas Polsek.

Usai apel pasukan, Kepala Polres Anton Elfrino Trisanto, mengecek kendaraan dinas yang akan dipergunakan untuk patroli siaga malam tajun baru 2022 nanti, baik kondisi mesin ataupun kelengkapan lainnya.

Pos terkait

banner 768x1152