Kapolres Jombang Lakukan Permohonan Maaf, Ada Apa ?

Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat
Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-JOMBANG – Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat lakukan permohonan maaf di lapangan Mapolres Jombang pada Jumat (13/5/2022) siang. Lantas apa yang membuatnya melakukan hal ini dengan harus berdiri tegak di bawah terik matahari ?

Bukan soal adanya perkara maupun permasalahan yang membuatnya lakukan permohonan maaf tersebut, melainkan hanyalah saling meminta maaf dan memaafkan dalam acara apel konsolidasi dan halalbihalal terhadap sesama personel kepolisian resort di Kabupaten Jombang.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pakai DAK, Ruas Jalan Poros Krebet-Ketawang Segera Dikerjakan PUBM Malang

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Moh Nurhidayat menyampaikan bahwa agenda dimaksud sangat dirasa penting. Selain jadi momen saling minta maaf dan memaafkan usai hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah, juga mengimbau terhadap anggota polri untuk tetap semangat menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Saya ucapkan juga terimakasih dan selamat hari raya Idul Fitri. Niatkanlah memaafkan orang yang kenal atau tidak, yang orang itu berbuat salah sengaja atau tidak. Maafkanlah mulai hari ini, biar suatu saat ketika orang yang berbuat salah pada kita itu, tidak terhalang ketika masuk ke surga,” ujar Kapolres Jombang AKBP Moh Nurhidayat.

Ads

Selain itu, masih di kesempatan yang sama pihaknya berupaya agar para anggotanya tetap semangat untuk menjalani aktivitas seperti biasa kembali.

Ads

Dengan upaya langkah-langkah yang dilakukan menjadi berkah dan manfaat, anggota diminta Kapolres Jombang untuk tetap memberikan pelayanan baik terhadap masyarakat.

Berita Menarik Lainnya:  Sosialisasi GDI di Yogyakarta, Kemendag: Jaga Momentum Peningkatan Ekspor 

“Hari ini kita sudah mulai kembali melaksanakan tugas pokok kita seperti biasanya yaitu memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Jombang,” tuturnya jelas.

“Pada intinya tetap semangat, layani masyarakat. Semua sudah optimal tinggal kita niatkan amal ibadah, dan tetap dilakukan evaluasi,” lanjutnya.

Berdasarkan pantauan, acara apel konsolidasi yang dihiasi halalbihalal ini terpantau lancar di lapangan Mapolres Jombang. Sejumlah anggota polisi saling maaf memaafkan dengan berjabat tangan dan menerapkan protokol kesehatan.

Sekedar diketahui bahwa, dalam kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel kepolisian resort di Kabupaten Jombang, ASN Polres Jombang, serta Polsek jajaran.

banner 1024x730

Pos terkait

banner 800x800