HUT Bhayangkara ke-76, Peran Polisi Penting dan Strategis Capai Jatim Bangkit

HUT Bhayangkara
Gubernur Khofifah bersama Kapolda Irjen Pol Nico Afinta saat Upacara HUT Bhayangkara ke-76
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA- Peran jajaran kepolisian di Jawa Timur sangat penting dan strategis menjaga stabilitas keamanan, kondusivitas demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat mewujudkan Jatim Bangkit.

Demikian diungkapkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam peringatan HUT Bhayangkara ke-76, 1 Juli 2022.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Polda Jatim Buka Hotline Pengaduan Dugaan Eksploitasi Anak SPI Kota Batu
banner 1024x1366

“Selamat Hari Bhayangkara ke-76, bersama seluruh jajaran kepolisian di Jawa Timur, mari kita perkuat sinergi percepat kesejahteraan rakyat, optimis mewujudkan Jawa Timur Bangkit,” kata Gubernur Khofifah di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/7/22) pagi.

Tema HUT Bhayangkara kali ini, yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.

Dari sini menegaskan bahwa Polri akan selalu seiring dan sejalan dengan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam hal memulihkan ekonomi nasional, terutama usai terkendalinya pandemi Covid-19.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati HUT Bhayangkara ke- 76, Polda Jatim Gelar Fun Bike

Kata khofifah, implementasi tema itu dapat dilakukan bersama-sama, menjaga kondisi aman tenteram dan kondusif di Jawa Timur. Ketika kondusivitas terjaga maka proses pemulihan ekonomi berjalan. Begitu pun dengan sektor-sektor lain. Semua bergantung pada stabilitas keamanan wilayah.

“Jajaran kepolisian memiliki peran strategis dalam upaya pemulihan ekonomi, mendukung iklim dan kondisi yang produktif – kondusif,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Humas Polda Jatim Raih 2 Penghargaan

“Peran dalam penanganan pandemi Covid-19, bapak Kapolda dan seluruh jajarannya sampai Babinkamtibmas terlihat nyata,” imbuhnya.

Sinergitas antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur telah terbangun baik, produktif sinergis harus terus dijaga dan dirawat.

“Mari bersama-sama wujudkan Jatim kondusif produktif untuk Jawa Timur bangkit, salam optimis Jatim bangkit,” tutupnya.

>>>Ikuti Berita Lainnya di News Google Beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280