Hari Polwan, Kapolres Tulungagung Usulkan Polwan Jabat Kapolsek

Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H, didampingi Ibu Bhayangkari memberikan tumpeng kepada anggota Polwan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-TULUNGAGUNG– Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung, Lily Eko Hartanto mendukung penuh perayaan hari jadi Polwan 1 September 2022.

Keberadaan Polwan di Polres Tulungagung, diakui sangat membanggakan karena telah banyak menorehkan prestasi, kompak dan berintegritas.

Bacaan Lainnya

“Saya bangga dengan Polwan Tulungagung ini, karena tidak ada pelanggaran dan sudah bekerja sesuai dengan tugas, fungsi dan tanggungjawabnya,” tuturnya.

Berita Menarik Lainnya:  Kapolri: Lebih Baik Kumpul Keluarga di Rumah saat Tahun Baru

Acara tasyakuran Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke-74, bertempat di gedung Sarja Arya Racana setelah selesai kegiatan Mabes Polri, Kamis (08/09/2022)

Dalam acara tasyakuran dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Tulungagung, Ketua Bhayangkari Cabang Tulungagung beserta pengurus, seluruh Polwan, serta ASN wanita Polres Tulungagung.

“Semoga ke depan Polwan semakin solid dalam mendukung Indonesia tumbuh Indonesia tangguh,” lanjutnya

Pada sambutannya AKBP Eko Hartanto mengatakan, “perempuan adalah pilar-pilar kehidupan, di mana Surga ada di telapak kaki ibu.”

Untuk kesetaraan gender, AKBP Eko Hartanto di depan sejumlah undangan, menyampaikan rencana akan memberikan jabatan Kapolsek kepada Polwan.

Berita Menarik Lainnya:  14 Hari Operasi Patuh, Kedepankan Preemtif, Preventif, dan Humanis

“Ke depan saya akan mencoba mengusulkan jabatan Kapolsek di jajaran Polres Tulungagung dijabat oleh Polwan,” tuturnya

Tidak hanya mendukung berbagai kegiatan Polwan, Kapolres Tulungagung juga memberikan apresiasi kepada seluruh Polwan Polres Tulungagung yang sudah melaksanakan tugas secara maksimal dan humanis.

“Seluruh Polwan dapat hadiah staycation supaya mendapatkan vibe yang segar ya, jadi circle Polwan segar,” ujarnya.

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Polwan Polres Tulungagung yakni donor darah, bakti religi, anjangsana ke Polwan purna, Polwan yang melahirkan, bakti sosial di yayasan yatim piatu, Supeltas, pengayuh becak, Polwan goes to school di beberapa sekolah SMA, membantu percepatan vaksinasi cegah Cobid-19, ziarah ke Tempat Makam Pahlawan (TMP) serta olahraga bersama dengan Bhayangkari Cabang Tulungagung.

Berita Menarik Lainnya:  Kok Bisa NTP Petani Jatim Naik, Indikator Apa ?

Pada puncak acara tasyakuran tersebut, AKBP Eko Hartanto, didampingi Ketua Bhayangkari, memberikan potongan tumpeng kepada Polwan senior Iptu Masrikah – Kasium Polres Tulungagung,dan Polwan termuda Briptu Ayu Amanda Anggota Satlantas Polres Tulungagung.

Perayaan HUT Polwan ke-74 ini mengusung tema, transformasi yang presisi Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.

>>> Klik berita lainnya di news google beritabangsa.com

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280