Cara Ini Dilakukan Kapolri Gerakkan Vaksinasi Serentak se Indonesia

Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira saat Zoom Meeting dengan Kapolri | Foto: Humas Pemkab Asahan
Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira saat Zoom Meeting dengan Kapolri | Foto: Humas Pemkab Asahan
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM – ASAHAN – Vaksinasi massal seluruh Indonesia digelar. Motor penggeraknya adalah Kepolisian Republik Indonesia. Kepala Polri, turun perintah ke jajaran, maka vaksinasi digelar serentak dan massal.

Rabu (19/1/2022) kali ini vaksinasi yang didatangi langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo adalah di Pontianak, Kalimantan Barat.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Literasi Sastra dan Sektor Pertanian dalam Era Industri Kreatif
banner 1024x1366

Dari sini Kapolri memandu dan memantau pelaksanaan vaksinasi serentak se Indonesia dengan melalui zoom meeting.

Tak ketinggalan Bupati Asahan, ikut zoom meeting dalam vaksinasi di Kabupaten Asahan bersama Kapolri Jenderal Sigit.

Acara vaksinasi massal dipimpin langsung oleh Kepala Polri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dari wilayah Polda Kalimantan Barat dan diikuti melalui zoom oleh Polda seluruh Indonesia.

Kepala Polri menggelar dialog interaktif dengan jajaran Polda untuk menanyakan langsung situasi Kamtibmas dan capaian vaksinasi di tiap Polda se Indonesia.

Berita Menarik Lainnya:  Bandit Jalanan Marak, TAB Polsek Rungkut Bekuk Biangnya

Jenderal Listyo SP, menyatakan terimakasih kepada seluruh jajaran Polda karena Kamtibmas aman dan kondusif serta capaian vaksinasi rerata sudah baik.

Kepala Polri berharap semua jajaran terus dimaksimalkan untuk menyukseskan vaksinasi dewasa, lansia dan anak. Sehingga sekolah tatap muka sudah bisa dimulai.

“Maksimalkan vaksinasi terus, kepatuhan protokol kesehatan, dan jangan anggap sepele,” ujar Kapolri.

Berita Menarik Lainnya:  Ratusan Personel Polres Gresik Terima Vaksinasi Booster

Polisi di daerah harus bisa menjadi pelopor pencegahan penyebaran Covid-19 yang belum ada obatnya ini.

Bupati Asahan yang diwakili Asisten Pemerintahan Buwono Prawana, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Kajari Asahan Aluwi, Dandim 0208 Asahan, Kadis Kominfo Syamsudin, Kadisdukcapil Rahmanto, sempat dialog dengan Kapolri.

Di Kabupaten Asahan vaksinasi massal ini ditempatkan di sekolahan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Darul Hikmah, Dusun II Desa Sei Alim Hassak, Kecamatan Sei Dadap, Rabu (19/01/2022).

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280