Bangkitkan Sektor Pariwisata Bali, Kapolri Instruksikan Vaksinasi Dipercepat

Silahkan Share ke :

Beritabangsa.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengintruksikan secara langsung pelaksanaan vaksinasi COVID-19 anggota TNI-Polri di Gedung Olahraga Praja Kepawon Kodam Udayana Bali, Jumat (19/3/2021).

“Sebanyak 1.380 personel TNI-Polri melaksanakan vaksinasi di kawasan Pariwisata Bali, adapun tempat yang digunakan yakni di Polres, Kodim serta rumah sakit TNI-Polri,” kata Listyo.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Pasca Bom Bunuh Diri, Polri Amankan Lima Bom Aktif dan Tangkap 13 Terduga Teroris di Jakarta-Makassar-NTB
banner 1920x1080

Disisi lain, mantan Kabareskrim Polri ini meminta program vaksinasi terutama di Bali agar cepat selesai, hal ini agar Pulau Dewata kembali pulih dan pariwisata Bali kembali menggeliat.

“Program vaksin ini dikeroyok agar cepat selesai karena Bali sebagai tujuan wisata yang berdampak ekonomi, dengan mengajak masyarakat untuk disiplin memakai masker cuci tangan dan jaga jarak,” jelasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Tokoh Senior PDI-P Surabaya Kritik Pedas Ocehan Effendi Simbolon Hingga Minta Pecat Dari Partai

Sementara itu, Panglima TNI meminta jajaran TNI-Polri menginventarisir fasilitas kesehatan untuk proses vaksinasi dan membentuk vaksinator.

“Tempat untuk vaksin di kantor TNI Polri atau tempat lain, dan terima kasih atas pelaksanaannya, serta tetap gunakan masker walau sudah divaksin,” tandas Panglima.

Dalam peninjauan ini, Kapolri dan Panglima juga melakukan video conference dengan jajaran Kodam Udayana, Polda Bali, Polda NTB, dan Polda NTT.

Berita Menarik Lainnya:  Senjata Api Anggota Diperiksa, Upaya Polres Blitar Kota Cegah Pelanggaran

Reporter : Maab
Publisher : Ali Wafa

banner 600x310

Pos terkait