Muktamar NU ke-34 Hanya Diikuti 3 Peserta

M. Nuh, Ketua SC Muktamar NU ke-34 saat diwawancara awak media di arena Muktamar NU Lampung. Senin (20/12/2021) | Foto: Maab
M. Nuh, Ketua SC Muktamar NU ke-34 saat diwawancara awak media di arena Muktamar NU Lampung. Senin (20/12/2021) | Foto: Maab
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-SURABAYA – Ketua Steering Comitee (SC) Prof. Muhammad Nuh mengatakan muktamar NU ke-34 hanya diikuti oleh 3 peserta perwakilan dari Pengurus Cabang NU, Pengurus Wilayah NU dan Pengurus Cabang Internasional.

Ketiga peserta itu merupakan Rois Syuriah, Ketua Tanfidziyah dan tokoh ulama’ non struktural.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kepala Dinas Pendidikan Pasuruan Wajib Dicopot

“Kalau dulu (normal) sebelum Covid-19 bisa diikuti 7 peserta. Kalau sekarang hanya 3 orang karena kondisi masih pandemi,” jelas Prof Nuh.

Prof Nuh menyebut Muktamar NU ke- 34 dilaksanakan di empat lokasi berbeda. Di antaranya, di pondok pesantren Darus Sa’adah, di Universitas Islam Negeri Raden Intan, di Universitas Lampung (Unila) dan di Universitas Mala Hayati.

Berita Menarik Lainnya:  Guna Perangi Penyalahgunaan Narkoba dan Covid, Plato foundation Ajak Diskusi Media

“Lokasinya kami taruh di empat tempat berbeda. Hal ini untuk menghindari kerumunan dan mobilitas massa,” ujarnya.

Sementara persiapannya lanjut Prof Nuh sudah mencapai 100 persen.

“Insya Allah persiapannya sudah mencapai 100 persen meski waktu pelaksanaannya sangat mepet yang membuat panitia tergopoh-gopoh. Tapi memiliki makna yang strategis,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280