Muktamar NU Diramaikan Bazaar dan Pameran

Keterangan foto : LTN NU Lampung membuka Bazaar dan Pameran buku hasil karya pengurus LTN NU Lampung di sport centre kampus UIN Raden Intan, salah satu lokasi yang menjadi tempat Muktamar NU ke-34.
Silahkan Share ke :

BERITABANGSA.COM-LAMPUNG
Muktamar Nahdlatul Ulama ke-34, yang telah resmi dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, pada Rabu (22/12/21), di Pesantren Darussaadah Lampung Tengah, juga diisi berbagai kegiatan.

Agenda Muktamar yang berakhir pada 24 Desember 2021 ini dihadiri oleh ribuan warga NU dari seantero nusantara.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Bantu Ekonomi Masyarakat, PC Fatayat NU Surabaya Launching Fatayat NU Care
banner 1920x1080

Salah satu agenda dalam gelaran Muktamar adalah bazar dan pameran yang digelar di sekitar lokasi Muktamar.

Lembaga Talif wa Nasyr (LTN) NU Lampung turut ambil bagian dalam kegiatan bazar dan pameran dengan membuka stand di salah satu lokasi Muktamar, yaitu di sport centre kampus UIN Raden Intan.

Produk yang dijual dalam stand LTN NU Lampung di antaranya adalah buku – buku hasil karya pengurus LTN NU Lampung.

Berita Menarik Lainnya:  Demi Sejahterakan Rakyat, PCNU Siap Sinergi dengan Pemkab Malang

Di antara buku – buku tersebut yakni NU Mengawal Perubahan Zaman, Santri dan Pendidikan Politik, kumpulan cerpen Ustaz Miring Kampung Kami, dan juga buku yang terbaru yaitu Sejarah dan Pertumbuhan NU di Lampung.

“Bagi warga NU Lampung, maupun pengurus NU atau masyarakat umum yang ingin mendapatkan buku sejarah NU Lampung langsung bisa mendatangi stand bazar kami di UIN selama gelaran Muktamar,” ujar Ketua LTN NU Lampung, Ila Fadilasari.

Berita Menarik Lainnya:  Gandeng Pelaku Budaya dan Tokoh Lintas Suku, KITS Tabur Bunga di Hari Pahlawan

Khusus buku sejarah NU Lampung, Ila menjelaskan bahwa itu adalah buku terbaru dari LTN NU yang isinya mengungkap sejarah awal berdirinya NU di Lampung, yang sudah ada sebelum berdirinya Provinsi Lampung, serta keterkaitan dengan ulama – ulama Jawa dan Banten.

“Buku ini merupakan buku yang sangat bagus untuk menambah wawasan kita terutama bagaimana sejatinya sejarah NU di Lampung ini pertama kali dibentuk,” pungkasnya.

banner 600x310

Pos terkait