Hari Pramuka ke 59, Kwarcab Pramuka Bondowoso Bagikan Ribuan Masker

Silahkan Share ke :

Bondowoso, Beritabangsa.com – Dalam rangka memperingati Hari Pramuka ke-59, Kwarcab (kwartir cabang) Gerakan Pramuka Bondowoso membagikan 2.000 masker gratis kepada pengguna jalan di Jl. Ahmad Yani atau di depan Wisma Wabup, Jum’at (14/8/2020).

Menurut Wakil Bupati Bondowoso, Irwan Bahtiar Rahmat, yang juga merupakan ketua kwarcab pramuka Bondowoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan sumbangsih Pramuka dalam mengedukasi masyarakat pentingnya bermasker di tengah pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Kunjungi SMPN 2 Pakem, Wabup Irwan Apresiasi 3 Program Inovasi Andalan
banner 1024x1366

“Intinya kita bukan jumlahnya, tapi mengedukasi masyarakat pentingnya berdisiplin untuk bermasker,” urainya.

Semua anggota Kwarcab di Bondowoso, kata Irwan, turut terpanggil sebagai anak bangsa untuk berkontribusi bagaimana di saat pandemi ini memberikan yang terbaik untuk negeri.

“Kita sebagai anak bangsa terpanggil untuk berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Berita Menarik Lainnya:  Peringati Hari Lahir Pancasila Dengan Virtual, Wabup Irwan : Tanamkan Nilai Pancasila Dalam Setiap Individu

Pada Kamis malam (13/8/2020), juga dilaksanakan upacara ulang janji dan renungan dalam rangka Hari Pramuka ke 59. Termasuk penganugerahan lencana Panca Warsa III oleh Bupati Salwa Arifin kepada Ka Kwarcab Irwan Bachtiar Rahmat.

Reporter : Muslim

banner 600x310

Pos terkait

banner 1024x1280