Hari ke 2 PSBB Surabaya, Bundaran Waru Lebih Lancar

Surabaya, Beritabangsa.com – Hari ke 2 penerapan PSBB di Surabaya, Pemeriksaan pengendara di Check Point Bundaran Waru lebih lancar, Rabu (29/4/2020).

Ada dua titik jalur pembagian Pemeriksaan kendaraan. Untuk kendaraan roda empat diperiksa di jalan utama Ahmad Yani, sedangkan untuk kendaraan roda dua diperiksa di frontage road Ahmad Yani.

Bacaan Lainnya
Berita Menarik Lainnya:  Hiruk Pikuk Muktamar NU Usai, Beralih ke Multaqo Media Ponpes se-Jatim
banner 1920x1080

Pemeriksaan jenis plat kendaraan juga lebih rapi. Di jalur kendaraan roda empat dibagi empat lajur untuk memisah kendaraan selain plat L dan W.

Sedangakan pengendara dengan plat L dan W lebih longgar bisa masuk Surabaya.

Irvan Wahyudrajat Kepala Dinas Perhubungan Kota Surabaya mengklaim terjadi penurunan volume kendaraan di hari kedua penerapan PSBB ini. Menurutnya karena kemungkinan sudah banyak yang mengetahui kalau ada penerapan PSBB.

Berita Menarik Lainnya:  RSLI Surabaya Sembuhkan Ribuan Pasien Covid Setelah 15 Bulan Beroperasi

Dari segi informasi pelaksanaan PSBB ini sudah banyak yang mengetahui. Termasuk warga dari luar kota,” katanya di lokasi.

Selain itu, kata Irvan rekayasa lalu lintas yang diterapkan di Check Point Bundaran Waru hari ini lebih efektif daripada kemarin.

Rekayasa lalin kami bagi untuk R2 (Roda 2) di Frontage dan R4(Roda 4) di jalur utama Ahmad Yani. Masing-masing kami bagi lagi lajurnya,” katanya.

Berita Menarik Lainnya:  Jika Melanggar PSBB, Langsung di Rapid Test dan Ditindak Petugas

Reporter : Ais

banner 600x310

Pos terkait

[masterslider id="23"]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *